Tak Hanya Menyanyi, Bisnis Inilah yang Membuat Syahrini Tajir Melintir

Foto: Tak Hanya Menyanyi, Bisnis Inilah yang Membuat Syahrini Tajir Melintir



Selain jadi artis dan bisnis kue kekinian, ternyata kekayaan Syahrini telah terbangun sejak dirinya kuliah.

Kanal247.com - Syahrini merupakan satu dari sekian artis yang terkenal akan kehidupan glamor kelas sosialitanya. Di media sosial, Instagram misalnya, pelantun "Sesuatu" itu seringkali memamerkan kemewahan hidupnya.

Selain liburan ke luar negeri yang menjadi favoritnya, Syahrini juga memiliki koleksi pakaian dan tas dari brand-brand mewah dunia. Terlebih, belum lama ini mantan duet Anang Hermansyah itu juga disebut memiliki jet pribadi.

Kekayaan yang dimiliki Syahrini ini, mau tak mau membuat publik bertanya-tanya, dari manakah ia mendapatkan begitu banyak uang? Publik sendiri masih meragukan bahwa uang yang dimiliki Syahrini, tak hanya datang dari honor manggung dan pamor keartisannya.

Syahrini pun akhirnya menjawab rasa penasaran publik saat menghadiri sebuah acara di Sentul City. Ia mengaku bahwa penghasilan yang ia peroleh, juga datang dari bisnis menjanjikan lainnya.

Baca juga ...

"Itu (properti) silence bisnis saya, enggak pernah saya publikasikan seperti kue dan parfum," ucap pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu. "Kelebihan dari investasi ini (rumah) adalah selain harga tanah yang selalu naik, maka harga bangunannya pun akan otomatis ikut naik sesuai keadaan yang ada. Di samping itu desain dan perawatan yang apik akan semakin menjaga nilai dari investasi tersebut."

Hal ini senada dengan yang ia ungkapkan dalam vlog-nya beberapa waktu lalu. Dalam vlog yang berisikan tanya jawab antara Syahrini dan fans, wanita 35 tahun itu mengaku telah dibekali modal oleh orang tuanya semenjak kuliah.

"Modal bisnisnya apa? Rumah-rumah townhouse sama ruamh-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di Bogor, di Rawamangun. Pokonya ada perkuliahan yang cetar membahana, disitu aku buat kos-kosan," papar Syahrini dalam chanel Youtube The Princess Syahrini.

Selain itu, seperti yang diketahui, Syahrini juga sedang fokus membesarkan bisnis kulinernya yang bernama Bandung Princess Cake, serta Bakpia Princess Cake. Tak hanya itu, parfumnya yang bernama In Love with Syahrini juga ditargetkan masuk ke pasar-pasar kosmetik se-Asia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel