Venna Melinda Punya Kekasih Baru, Begini Tanggapan Sang Anak

Foto: Venna Melinda Punya Kekasih Baru, Begini Tanggapan Sang Anak
WowKeren dan Kanal247


Venna Melinda diketahui sedang menjalani long distance relationship dengan kekasih barunya.

Kanal247.com - Venna Melinda tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Sayangnya, hubungan itu harus terhalang jarak hingga membuat keduanya harus rela menjalani hubungan jarak jauh.


Baca juga ...

Oleh karena itulah, dalam kesempatan umroh yang baru saja ia lakukan belum lama ini, ibu dua anak itu ingin memastikan perasaannya di Tanah Suci. Ia ingin mendapatkan petunjuk dari Tuhan mengenai jodohnya tersebut.

"Terakhir ini sih saya sempat ketemu, tapi jauh banget, dan enggak tahu apakah itu jodoh saya apa enggak. Ya saya juga pengin bertanya kepada Allah kalau memang dia jodoh saya, kita pasti ketemu lagi," ujar Venna di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (17/12).

Menanggapi hal ini, sang putra kedua, Athalla Naufal pun ikut bersuara. Ia mendukung apapun keputusan sang mama, asal semuanya berujung pada kebaikan.

"Kayaknya sudah (yakin sama pria itu). Ya mudah-mudahan benar, deh. Saya sudah tahu, kan mama suka curhat," kata Athalla.

Ia sendiri juga mengatakan bahwa ibunya itu selalu meminta pendapatnya perihal memilih calon suami baru. "Mama itu orangnya kalau dekat sama cowok pasti minta persetujuan dari aku atau kakak (Verrell Bramasta)," lanjutnya.

Namun, mantan istri Ivan Fadilah itu enggan mengungkapkan siapa identitas pria tersebut. Ia bahkan mewanti-wanti anak keduanya itu jangan sampai keceplosan pada media.

"Eh (Athalla), jangan kasih tahu, ya (pria itu siapa). Karena kan mereka cowok. Kalau cowok sama cowok kan tahu ini baik atau enggak," timpal Venna.

Sebagai anak, Athalla memberikan kebebasan kepada ibundanya untuk menikah lagi. Ia menyadari keputusan itu bukan sebagai niat untuk menggantikan posisi ayah kandungnya, melainkan, adik angkatnya Vania Athabina juga masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

Sementara itu, Venna Melinda menjalankan ibadah umroh-nya yang ke-6 kali. Ia hanya berangkat bersama Athalla tahun ini, lantaran Verrell si sulung tak bisa ijin dari sinetron strippingnya. Sementara Vania, anak ketiganya belum mendapatkan vaksin lengkap dari dokter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...