Ternyata Ini Alasan Jessica Mila Belum Mantap Dinikahi Mischa Chandrawinata

Foto: Ternyata Ini Alasan Jessica Mila Belum Mantap Dinikahi Mischa Chandrawinata



Setahun berpacaran, Jessica Mila enggan membahas pernikahan karena hal ini masih mengganjal di hatinya.

Kanal247.com - Pernikahan biasanya menjadi impian setiap perempuan ketika menjalin kasih. Di usia 25 tahun, keinginan itu pun menjadi lebih besar dan merupakan tujuan utama.

Namun berbeda dengan aktris Jessica Mila. Ia yang kini tengah menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata mengaku belum memikirkan untuk melanjutkan hubungan ke arah sana.

Alasan utama bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu tak mau cepat-cepat menikah adalah lantaran ia ingin mengejar karirnya terlebih dahulu.

It's a twins thing, you wont understand unless you date one 😜 Happy wedding @marcelchandra & @deasypriscilla ! Have a wonderful journey ❤️ #marceldeasysayido . Wearing top and skirt from @steff.official

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on



"Aku dari dulu memang enggak pernah pengin menikah muda. Dari aku sih belum mau (menikah muda)," kata Jessica Mila. "Soalnya kalau sudah menikah kan waktunya akan lebih ke keluarga. Jadi kayaknya aku mau puaskan karier dulu."

Meskipun kembaran dari sang kekasih, Marcel Chandrawinata telah resmi menikah dengan Deasy Priscillia beberapa waktu lalu, Jessica Mila mengaku masih ingin menikmati hubungan pacarannya dengan Mischa. Terlebih, adik dari Nadine Chandrawinata itu merupakan sosok pria romantis yang lihai membuat perasaannya melambung.

"Dia tipe yang romantis. Suka kasih hadiah dan kejutan kadang-kadang. Hadiahnya random sih, ada kejutan (yang tidak bisa dilupakan) tahun lalu, kenapa enggak lupa? Karena dikasihnya pas anniversary setahun," tuturnya.

Sementara itu, ketika ditanya konsep pernikahan, bintang film "Mata Batin" itu telah memiliki konsepnya sendiri. Meski tak detail namun ia ingin pernikahan yang berbeda dari yang lainnya.

"Penginnya yang santai juga enggak kayak pernikahan yang biasanya. Cuma berdiri terus nunggu disalamin tamu-tamu," harapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel