BTS Hingga SNSD, Deretan Selebriti Ini Beri Penghormatan Terakhir ke Mendiang Jonghyun SHINee

Foto: BTS Hingga SNSD, Deretan Selebriti Ini Beri Penghormatan Terakhir ke Mendiang Jonghyun SHINee



Para idol K-pop ini tampak menundukkan wajahnya sedih saat datang ke upacara pemakaman Jonghyun SHINee.

Kanal247.com - Kematian Jonghyun SHINee yang sangat tiba-tiba menyisakan duka tersendiri di hati banyak orang, tak terkecuali rekan-rekannya di dunia entertainment. Jonghyun merupakan salah satu idol K-pop yang dikenal selalu ceria. Tak ada yang menyangka bahwa ia akan mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis seperti itu.

Upacara pemakaman bagi mendiang idol kelahiran 1990 itupun digelar pada Selasa, 19 Desember 2017. Banyak rekan-rekan Jonghyun di industri musik K-pop yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun. Beberapa di antarannya adalah para member Bangtan Boys, Girls' Generation, BoA, NCT, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga ...

Para idol K-pop itu datang dengan mengenakan setelan formal serba hitam untuk menunjukkan rasa bela sungkawa mereka. Selain itu, mereka pun lebih banyak menundukkan pandangan saat tiba dan keluar dari tempat upacara pemakaman itu diselenggarakan.

Melihat rekan-rekan Jonghyun yang turut terluka atas kepergiannya, para fans dan netter pun mengaku ikut merasa sedih. Rekan-rekan Jonghyun yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir itu tampak sangat kehilangan.

"Coba lihat betapa sedihnya Yoona," ujar salah seorang netter. "Kasihan Taeyong. Kelihatannya dia banyak menangis (karena kepergian Jonghyun)," tukas netter lain. "Para member BTS tampak sedih, tapi Suga terlihat seolah menangis kencang semalaman. R.I.P Jonghyun. Kami, para Shawol (sebutan untuk fans SHINee) dan orang-orang lainnya akan sangat merindukanmu," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Jonghyun sendiri ditemukan tak sadarkan diri pada Senin, 18 Desember 2016 pukul 18.10 waktu setempat di unit apartemennya. Tak lama setelahnya, ia pun dikabarkan meninggal dunia. Menurut kabar yang beredar, Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri setelah mengalami depresi. Bahkan, sebelum meninggal, ia juga sempat mengirimkan pesan pada saudara perempuannya sekitar pukul 16.42 waktu setempat di hari yang sama.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel