Keren, Poster Karakter 'Hwayugi' Lee Seung Gi Hingga Lee Hong Ki

Foto: Keren, Poster Karakter 'Hwayugi' Lee Seung Gi Hingga Lee Hong Ki
WowKeren dan Kanal247


Masing-masing poster menjelaskan setiap peran utama dan penggambaran karakter drama 'Hwayugi;.

Kanal247.com - Drama terbaru tvN yang berjudul "Hwayugi" baru saja merilis poster karakter utamanya. Mulai dari para karakter utama yang diperankan oleh Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo dan Lee Hongki. Masing-masing poster menggambarkan sosok peran dan karakter fabel dari novel "Journey to the West".

"Hwayugi" memang diangkat dari novel klasik "Journey to the West", yang dibuat dalam versi modern. Poster yang baru dirilis dengan jelas menggambarkan kepribadian masing-masing karakter, dan nuansa poster mencerminkan unsur supranatural drama fantasi tersebut. Lee Seung Gi berperan sebagai karakter utama Son Oh Gong. Gambar di pigura memberikan identitas asli Son Oh Gong adalah seekor kera sakti yang terlahir dari batuan vulkanik.

Baca juga ...

Sementara itu Cha Seung Won berperan sebagai karakter Woo Ma Wang, "setan halus dan lembut yang telah berusaha mencapai pencerahan untuk 1.000 tahun lalu". Di dunia manusia, Woo Ma Wang menjelma sebagai sosok Woo Hwi Chul, direktur agensi hiburan terbesar di Korea.

Foto Karakter 'Hwayugi'

Soompi


Oh Yeon Seo, satu-satunya wanita diantara karakter utama "Hwayugi" berperan sebagai Jin Seon Mi. Jin Seon Mi adalah manusia yang bisa melihat dunia setan dan roh jahat yang lain. Caption posternya tertulis "wanita yang bisa menjinakkan Oh Gong hanya dengan satu kata". Di posternya, Oh Yeon Seo terlihat anggun dengan foto berbingkai bunga teratai yang mewakili karakternya yang cantik dan indah.

Lee Hongki berperan sebagai Jeo Pal Gye, "setan superstar yang mencuri hati wanita dengan kekuatan magisnya". Dia adalah selebriti daftar A yang berada dibawah naungan Lucifer Entertainment, agensi yang dijalankan oleh Woo Hwi Chul, dan menjelma sebagai manusia dengan nama panggung P.K. Dia memiliki sifat baik, konyol tapi suka menggoda. Drama "Hwayugi" akan ditayangkan perdana pada 23 Desember depan pukul 09.00 malam waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel