Yoon Park, Yura, Kwak Dong Yeon Gabung Drama 'Radio Romance'

Foto: Yoon Park, Yura, Kwak Dong Yeon Gabung Drama 'Radio Romance'
WowKeren dan Kanal247


Mereka akan beradu akting dengan dua pemeran utama, Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun.

Kanal247.com - Daftar pemeran drama terbaru KBS yang berjudul "Radio Romance" kembali ditambahkan. Nama aktor dan aktris Yoon Park , Yura member Girl's Day dan Kwak Dong Yeon telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut. Dengan demikian, mereka akan beradu akting dengan dua pemeran utama, Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun.


Baca juga ...

Aktor Yoon Park akan berperan sebagai Lee Kang, seorang sutradara produksi yang karirnya meroket karena dirinya sangat berbakat. Karakternya terkenal karena kepribadiannya yang sulit dan harapannya yang sering tidak masuk akal untuk para stafnya. Semua itu membuat tidak kurang dari tujuh asisten produser dilarikan ke rumah sakit. Setelah memecat 12 DJ yang berbeda, Lee Kang membuat Song Geu Rim sebuah tawaran yang tidak dapat dia tolak - dia menjanjikan kepadanya bahwa jika dia berhasil mengusir Ji Su Ho, dia akan menjadikannya sebagai penulis utama acaranya.

Sementara itu Yura akan berperan sebagai Jin Tae Ri, seorang artis yang bintangnya telah memudar. Dulu dia adalah aktris paling diminati di Korea. Meskipun dia pernah menjadi selebritis papan atas, karir Jin Tae Ri kini sedang menurun. Jumlah penggemar dan tawaran casting untuknya semakin terus menurun. Ketika mulai khawatir karirnya tidak akan bertahan lama lagi, Jin Tae Ri menggunakan rahasia keluarga Jin Su Ho yang dia ketahui untuk menata kembali karirnya.

Ha Joon akan berperan sebagai manajer lama Ji Su Ho yang bernama Kim Jin Woo. Dia berhasil bangkit dari berkarier sebagai road manajer hingga menjadi direktur agensi dengan menggunakan keahliannya sendiri. Dia menangani detail paling terakhir untuk sang aktor, dan tidak takut menjadi penjahat demi melindungi artisnya. Kim Jin Woo memiliki asmara dengan Jin Tae Ri di masa lalu.

Terakhir, Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter Jason, psikiater yang juga teman sekelas Ji Su Ho. Sebagai kepala kepercayaan dan dokter pribadi sang aktor, Jason tetap berada di sisi Ji Su Ho, terus-menerus mendesaknya untuk membicarakan masalahnya. "Radio Romance" dijadwalkan tayang perdana mulai Januari 2018 depan setelah masa tayang "Jugglers" berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...