HyunA Dekati dan Minta Nomer Ponsel Somin KARD, Ada Apa?

Foto: HyunA Dekati dan Minta Nomer Ponsel Somin KARD, Ada Apa?
WowKeren dan Kanal247


Perkenalan yang dimulai dari sosial media itu diungkapkan HyunA dalam siaran live baru-baru ini.

Kanal247.com - Dalam siaran live yang dilakukannya baru-baru ini, HyunA mengungkapkan kepada para penggemar mengenai cerita tentang pertemanannya dengan Somin KARD. Menurut HyunA, pertemanan itu terjalin di kehidupan nyata setelah mereka berkenalan dan ngobrol santai di sosial media.


Baca juga ...

Sambil bercakap-cakap dengan para fans, HyunA dengan semangat menceritakan apa yang terjadi di sosial media saat dia berjanji untuk mentraktir Somin makan. Sebelum bertemu satu sama lain, Somin memuji habis tentang penampilan HyunA selama penyanyi seksi itu melakukan siaran live-nya sendiri. Saat itu Somin dengan sungguh-sungguh mengatakan, "Dia sangat keren. Aku tidak tahu bagaimana HyunA berhasil menunjukkan begitu banyak dalam waktu singkat. Aku juga ingin menjadi seperti dia."

Salah satu anggota staf HyunA kemudian membagikan tangkapan layar tentang ucapan Somin yang menjadi fangirl pelantun "Ice Cream" itu. Dia membagikan gambar screenshot itu di grup, lantas diketahui oleh HyunA sendiri. Mengenai Somin yang diketahui menjadi salah satu fansnya, HyunA berkata, "Aku harus membelikan makanan untuknya."

Penyanyi cantik itu juga berkomentar dengan menyertakan gambar emoji malu di salah satu foto Instagram milik Somin. HyunA lalu menulis, "Sampai jumpa besok," setelah keduanya diketahui akan tampil bersama dalam salah satu program musik keesokan harinya.

Dari keterangan yang diberikan saat siaran live HyunA itu, mereka benar-benar bertemu di belakang panggung dan kemudian saling bertukar nomor telepon untuk mengatur tanggal pertemuan selanjutnya. Agendanya, HyunA mentraktir Somin makan. HyunA juga bertanya kepada penggemarnya apakah mereka tahu makanan apa yang disukai Somin agar dia bisa membelinya untuk Somin. HyunA lantas bercerita dengan antusias sampai-sampai penata rambutnya bercanda dengan mengatakan, "Apakah kamu dalam suatu hubungan atau semacamnya?".

Sementara itu, pada tanggal 4 Desember lalu HyunA merilis MV terbarunya yang berjudul "Lip & Hip". Video musik itu sekaligus menjadi perayaan 10 tahun debutnya di industri musik K-Pop. Masih dengan konsep yang sama, kali ini dia kembali dengan konsep seksinya. Seperti sebelumnya, konsep MV Hyuna kembali menuai kontroversi. Dalam MV itu, ada satu adegan dimana Hyuna tengah melepas celana dalam. Adegan tersebut dimulai saat Hyuna melepas celana dalam dan menggantinya dengan warna merah cerah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...