Sudah Lama Putus, Shin Se Kyung Tetap Beri Penghormatan Terakhir ke Mendiang Jonghyun SHINee

Foto: Sudah Lama Putus, Shin Se Kyung Tetap Beri Penghormatan Terakhir ke Mendiang Jonghyun SHINee
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar fans dan netter saat melihat sosok Shin Se Kyung datang ke rumah duka.

Kanal247.com - Kabar kematian Jonghyun SHINee yang begitu mendadak menyisakan duka tersendiri bagi banyak orang, mulai dari keluarga, kerabat, hingga para fans yang mencintainya. Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa Jonghyun akan pergi meninggalkan mereka dengan cara yang tragis seperti ini.


Baca juga ...

Pada Selasa, 19 Desember 2017, banyak rekan-rekan Jonghyun di dunia entertainment yang datang ke Asan Medical Center Funeral Home guna memberikan penghormatan terakhir untuknya. Salah satu selebriti yang datang ke sana adalah aktris cantik Shin Se Kyung yang merupakan mantan kekasih Jonghyun.

Shin Se Kyung dan Jonghyun sendiri mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2010 silam. Namun, karena jadwal kerja yang sibuk, keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka beberapa bulan kemudian.

Meski sudah bukan lagi sepasang kekasih, tapi Shin Se Kyung tetap hadir memberikan penghormatan terakhirnya untuk Jonghyun. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Bride of the Water God" itu tampil dibalut setelan serba hitam dan terlihat sangat diam saat ia berjalan masuk ke dalam rumah duka.

Shin Se Kyung Datang ke Rumah Duka

Sumber: Allkpop

Melihat sosok Shin Se Kyung yang hadir memberikan penghormatan terakhir untuk mantan kekasihnya itu, fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang turut bersimpati pada Shin Se Kyung, ada pula yang merasa senang melihat kehadiran aktris cantik itu di sana.

"Aku tidak tahu kalau mereka (Jonghyun dan Shin Se Kyung) pernah berpacaran dulu... tapi pasti hal ini juga membuatnya sangat sedih seperti apa yang kita rasakan," komentar salah seorang netter. "Aku sudah lama menunggu berita ini... aku senang mengetahui bahwa Shin Se Kyung datang... aku hanya berharap para fans bisa lebih pengertian saat itu (ketika mereka masih berkencan)..." tulis netter lain. "Melihat Shin Se Kyung datang ke rumah duka membuatku sadar bahwa mungkin Jonghyun merupakan kekasih yang baik untuknya. Meskipun mereka sudah putus, tapi Shin Se Kyung tetap datang untuk melihatnya untuk yang terakhir kalinya. Itu sungguh bagus sekali," ujar yang lainnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman mendiang Jonghyun kabarnya akan dilakukan pada Kamis, 21 Desember 2017 pukul 09.00 waktu setempat. SM Entertainment sendiri mempersilahkan para fans memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun pada tanggal 19 dan 20 Desember 2017 di Asan Medical Center Funeral Home.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...