Dewi Persik Labrak Dancer yang Dekati Suaminya, Angga Wijaya Malah Lakukan Hal Mengejutkan

Foto: Dewi Persik Labrak Dancer yang Dekati Suaminya, Angga Wijaya Malah Lakukan Hal Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik mengaku kesal melihat interaksi dan kedekatan antara seorang dancer dan Angga hingga membuatnya tak kuasa menahan amarah.

Kanal247.com - Hubungan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya belakangan ini memang kerap menuai perhatian publik. Pasangan tersebut semaki mesra dan kerap tampil bersama di berbagai kesempatan. Bahkan kabarnya Dewi Persik dan Angga juga sudah melangsungkan pernikahan sejak beberapa bulan lalu. Meski keduanya belum mengakuinya secara terbuka.


Baca juga ...

Sebagai seorang perempuan yang tengah jatuh cinta, perempuan yang akrab disapa Depe itu tentunya bisa dengan mudah merasa cemburu. Baru-baru ini ia menceritakan sempat merasa kesal melihat kedekatan antara Angga dengan salah satu dancer.

Depe mengatakan awalnya ia mengetahui dancer tersebut meminta nomor Angga. Penyanyi dangdut cantik ini kemudian mengamati bagaimana gerak-gerik keduanya. Kemarahannya semakin memuncak ketika melihat dancer tersebut tiba-tiba berani menyentuh tubuh Angga. Tak tinggal diam begitu saja, Depe langsung saja melabrak perempuan itu.

"Kemarin tuh aku lihatin dia tuh ngobrol mulu sama cewek itu. Aku sempat ngomong di mobil, dancer itu ngapain minta nomor telpon atau gimana? Terus dia bilang, iya si cewek minta nomor telpon untuk kerjaan, oh yaudah kata aku," ujar Depe seperti dilansir dari Tabloid Bintang. "Hari itu Aa (Angga) itu dipegang-pegang gitu diam saja, waktu lagi main sketsa di salah satu stasiun TV. Aku langsung blenk awas kamu ya. Akhirnya aku coba rem, dan lnjut main sketsa lagi. Habis itu dia bercanda ketawa-ketiwi lagi. Ya udah aku langsung ke tempat cewek itu lalu langsung ngomong, eh ngapain lu ketwa-ketiwi sama laki gue? Dia jawab enggak kok, soalnya si Aa minta no hp ke aku. Makin kesel dong."

Namun perilaku yang ditunjukkan oleh dancer itu dan Angga rupanya memiliki maksud lain. Pria yang juga berprofesi sebagai manajer Depe ini rupanya sengaja ingin membuat kesal wanita yang dicintainya demi memberikan kejutan ulang tahun yang spesial.

"Habis itu langsung ada surprise. Aku kaget sudah malu, sudah merah banget mata aku. Ya bukan maksdnya gimana-gimana, aku udah trauma," imbuh Dewi. Seperti diketahui, Dewi Persik sendiri memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel