Putuskan untuk Kenakan Cadar, Peggy Melati Sukma Punya Nama Baru

Foto: Putuskan untuk Kenakan Cadar, Peggy Melati Sukma Punya Nama Baru Instagram



Sejak memutuskan berhijrah, Peggy Melati Sukma lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berdakwah.

Kanal247.com - Belakangan ini semakin banyak selebritis Indonesia yang memilih meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan dan memutuskan untuk berhijrah. Salah satunya adalah aktris senior Peggy Melati Sukma.

Peggy sendiri diketahui memang sudah mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu. Namun belakangan ini ia mulai tampil dengan penampilan barunya mengenakan cadar. Di berbagai kesempatan, Peggy terlihat menutupi wajahnya dan hanya menyisakan matanya saja.

Tidak hanya mengenakan hijab, Peggy rupanya juga memutuskan untuk mengganti namanya. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, ia diketahui mengubah panggilannya menjadi Khadija.

Sejak memutuskan untuk berhijrah, Peggy Melati Sukma memang sudah tak pernah lagi terlibat dalam kegiatan di dunia hiburan. Ia juga tak pernah menerima tawaran untuk membintangi sinetron seperti dulu. Peggy tampaknya sudah mantap meninggalkan dunia yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Baca juga ...

Kini Peggy sendiri lebih fokus mengisi haru-harinya dengan kegiatan islami dan berdakwah. Tidak hanya dengan syiar secara langsung, Peggy juga melakukannya melalui karya sasta. Seperti diketahui ia baru saja merilis tiga buku.

"Buku ini Insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah, sebagai bekal pulang kepada-Nya," ujar Pegi dalam keterangannya baru-baru ini seperti dilansir Liputan 6.

Sementara itu, Peggy sendiri juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang menunjukkan kepedulian besar atas polemik Yerusalem. Ia menentang dengan keras pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Apalagi hal tersebut membuat rakyat Palestina menderita.

Melalui akun Instagramnya, ia beberapa kali mengunggah postingan yang berisikan pembelaan terhadap rakyat Palestina. Bahkan ia juga berpartisipasi dalam aksi bela Palestina yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain Peggy, diketahui masih ada sejumlah selebritis lainnya yang menyuarakan pembelaannya untuk Palestina. Diantaranya ada Dude Herlino, Arie Untung, hingga Irfan Hakim. Bahkan Opick dan Melly goeslaw baru-baru ini juga bergabung dalam tim yang berangkat ke Palestina untuk misi kemanusiaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel