Cha Tae Hyun Akui Tonton Filmnya Sendiri Bareng Anak

Foto: Cha Tae Hyun Akui Tonton Filmnya Sendiri Bareng Anak



Di kesempatan itu Cha Tae Hyun juga sekaligus mempromosikan film 'Along With the Gods: The Two Worlds'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Cha Tae Hyun baru saja comeback di layar lebar dengan membintangi film baru yang berjudul "Along With the Gods: The Two Worlds". Baru-baru ini Cha Tae Hyun mempromosikan film tersebut bersama salah satu media Korea Selatan, sekaligus berbicara tentang cinta untuk anak-anaknya.


Baca juga ...

Film "Along With the Gods: The Two Worlds" menceritakan tentang seorang pria yang telah meninggal dunia (diperankan oleh Cha Tae Hyun) kemudian dipandu oleh malaikat maut untuk menjalani 7 kali masa percobaan selama 49 hari di kehidupan dunia. Diadaptasi dari manga Jepang, film Korea ini akan dirilis dalam dua bagian. Mengenai pembagian unik untuk film tersebut, Cha Tae Hyun berkata, "Ini adalah yang pertama dari jenis seperti itu (pembagian film). Aku memilih film ini karena banyak alasan, seperti fakta bahwa syuting keseluruhan film dilakukan terlebih dulu lalu kemudian dibagi menjadi dua bagian, casting, dan sutradara Kim Yong Hwa". "Bisa jadi selera pribadiku sendiri, tapi aku sangat puas dengan orang-orang yang sudah menonton film ini," lanjutnya.

Setelah mengetahui adanya ulasan positif dan negatif yang dirilis setelah jumpa pers, aktor humoris ini dengan mudah mengakui, "Itu adalah reaksi yang sangat jelas. Aku telah mengerahkan semua kemampuanku ke dalam akting, dan sekarang pilihannya sesuai dengan penonton. Akan sangat menyenangkan jika hasilnya bagus". Cha Tae Hyun melanjutkan, "Aku menonton film ini bersama putraku, dan responnya cukup bagus. Dia mengerti plot dan bahkan meneteskan sedikit air mata. Aku bersyukur."

Dalam kesempatan itu Cha Tae Hyun juga menceritakan alasan mengapa ia memilih menjadi member tetap acara variety show KBS "2 Days 1 Night". Alasannya adalah karena sang anak. "Aku hanya punya satu alasan untuk memilih '2 Days And 1 Night'. Ketika mereka tumbuh dewasa, aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa aku adalah Cha Tae Hyun yang selalu aktif dan terus berpromosi, bukan orang yang memikirkan tentang masa lalu," jelasnya.

"Kalian juga bisa memikirkan tentang drama dan film yang kubintangi dalam konteks itu juga. Jika ada proyek yang sangat kusuka, aku ingin melakukannya untuk waktu yang lama. Karena aku tidak berusia 40 tahunan, banyak proyek mengenai keluarga dan anak-anak yang ditawarkan kepadaku. Ini menarik, tapi ini adalah genre yang bisa aku kembangkan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel