Tuai Kecaman, Nikita Mirzani Malah Akui Pernah Bertemu Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad di Hotel

Foto: Tuai Kecaman, Nikita Mirzani Malah Akui Pernah Bertemu Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad di Hotel Instagram



Nikita Mirzani mengatakan jika apa yang dilakukannya di acara televisi hanya bagian dari pekerjaan dan telah diarahkan oleh produser.

Kanal247.com - Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali ramai dibicarakan. Apalagi baru-baru ini sempat beredar video keduanya tengah berada di pesawat bersama.

Bahkan isu mengenai Raffi dan Ayu sampai dibahas dalam acara yang dibawakan oleh Uya Kua, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi. Dalam siaran saat itu, disebutkan jika keduanya juga pernah kepergok berada di sebuah hotel, meski tanpa menunjukkan bukti yang jelas.

Pihak Ayu Ting Ting sendiri baru-baru ini telah menyuarakan keberatan dan tidak terima atas gosip yang dibahas dalam acara tersebut. Bahkan, Ruben Onsu sebagai sahabat sempat menantang produser acara itu untuk meminta maaf.

Menanggapi berbagai kontroversi yang terjadi, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan jika perkara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sendiri sebenarnya terjadi sudah lama. "Kalau itu udah dibahas dan pernah viral juga, tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama," ujar Nikita baru-baru ini seperti yang dilansir Bintang.

Baca juga ...

Demi memperkuat argumennya, Nikita mengatakan jika ia sendiri juga pernah mendapati Ayu dan Raffi berada di sebuah hotel. Meski tidak mengetahui ada urusan apa keduanya disana, aktris yang kerap tampil seksi ini mengaku sempat terkejut.

"Gini, hotel itu adalah tempat favorit gua dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget dan ada cokelatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A (inisial Ayu TingTing). Gue tanya, 'ngapain sih di sini?' Pas gua nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih," kata Niki. "Gua ketemunya di (lantai) bawah, gua tidak tahu ada apa. Dia bilang ada acara tapi seingat gua, sepengelihatan gua, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga enggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di-resepsionis."

Meski begitu, saat ditanya lebih lanjut kapan dan seperti apa pertemuan itu, Nikita tampak enggan menjelaskan lebih lanjut. "Enggak tahu, siang apa malam, lupa gua kebanyakan kejedot," imbuhnya.

Sedangkan terkait kemarahan yang ditunjukkan oleh Ruben Onsu, Niki membela diri jika dirinya juga hanya bekerja saja. Ia membawakan acara sesuai arahan yang sudah ada. "Kita host cuma bekerja, mengikuti arahan apa yang sudah diatur. Di-briefing yang ada di sana. Sebenarnya nggak ada yang menyudutkan siapa pun. Acara Pagi-Pagi Pasti Happy itu kan acara gosip, cuma gosipnya itu mendatangkan orangnya langsung. Nggak ngerti juga ya kenapa Koko (Ruben) begitu. Mungkin ada alasannya secara Ayu juga temennya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel