Terpukul dan Menyesal, Key SHINee Tulis Surat Untuk Jonghyun

Foto: Terpukul dan Menyesal, Key SHINee Tulis Surat Untuk Jonghyun
WowKeren dan Kanal247


Membaca surat tangan Key yang diposting di Instagram itu, fans dan netter semakin dibuat bersedih.

Kanal247.com - Hati Key begitu hancur ketika mendengar sahabat baiknya di SHINee, Jonghyun tewas bunuh diri karena depresi. Terlebih lagi saat itu dia sedang tidak berada di Korea Selatan untuk menemani masa-masa sulit Jonghyun sebelum memutuskan bunuh diri. Ketika dikabari kondisi Jonghyun yang tewas, Key memang sedang berada di Portugal. Dia lantas terbang ke Korea Selatan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Jonghyun.


Baca juga ...

Merasa hancur, terpukul dan menyesal, Key menuliskan pesan yang ditulisnya sendiri untuk Jonghyun. Surat tulisan tangan Key itu kemudian diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Kamis, 21 Desember. "Untuk Jonghyun hyung yang kucintai. Hyung, ini Ki Bum. Aku melepasmu hari ini dan bahkan melihat wajahmu kemarin, tapi aku masih tidak mempercayainya," tulis Key. "Aku minta maaf terlambat mengunjungimu karena pekerjaan, dan aku minta maaf tidak menjadi sumber tenagamu ketika kamu kesepian."

"Kamu dan aku adalah member paling keras kepala di grup (SHINee), jadi kita bisa melakukan apapun yang kita ingin lakukan. Tapi kamu telah melakukan segalanya yang kamu mau, dan di akhir waktu kamu memutuskan pergi lebih dulu," lanjut Key. "Awalnya sangat sulit, tapi setelah menghabiskan waktu bersamamu selama 3 hari ini, aku mungkin merasakan apa yang kamu rasakan."

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

"Jangan terlalu khawatir karena kamu pergi meninggalkan kami. Aku akan menghargainya dan menjaga ibu dan kakakmu seperti keluargaku sendiri," tulis Key. "Aku akan merindukanmu selalu. Aku sedih karena orang yang selalu mengambil posisiku saat meeting sekarang tidak ada. Kamu dan aku banyak berbicara saat meeting, tapi sekarang aku harus membiasakan diri tidak melihatmu di sana."

"Aku akan mencoba hidup lebih baik juga sekarang. Ketika kita menjadi tua dan bertemu lagi, katakan aku melakukannya dengan baik! Jonghyun hyung, kamu adalah artis terbaik, sahabat terbaik, hyung dan rekan terbaik untukku. Kamu sudah melakukan yang terbaik dan aku sangat mencintaimu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel