JBJ Bakal Comeback Januari 2018, Fans Tak Sabar

Foto: JBJ Bakal Comeback Januari 2018, Fans Tak Sabar
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar penasaran dengan lagu baru yang akan dirilis JBJ pada Januari tahun depan.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar JBJ. JBJ mengumumkan akan comeback pada awal tahun depan. Perwakilan agensi kakao M mengatakan mereka tengah menyiapkan sebuah album baru.


Baca juga ...

"Mereka sekarang sedang menyiapkan album baru yang akan dirilis pada Januari mendatang. Sebagian dari isi album tersebut sudah diselesaikan," kata perwakilan agensi, Kamis, 21 Desember. Menurut keterangan perwakilan agensi itu, persiapan album sedang mereka lakukan sekaligus melakukan kegiatan tur jumpa fans "Come True" di negara-negara Asia seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Hong Kong dan Filipina.

Alhasil, fans pun tak sabar menantikan perilisan karya baru sang idola. "Album baru JBJ di tahun baru, sebuah hadiah yang sangat istimewa untuk fans," kata seorang fans. "Semoga album baru JBJ ini akan menjadi obat kerinduan kita. Fighting JBJ," komentar fans lainnya.

Jumpa fans pertama JBJ dari gelaran tur ini telah digelar pada 23 November lalu di Tokyo, Jepang. Mereka kemudian melanjutkannya di acara jumpa fans kedua yang digelar di Osaka pada 26 November dan 16 Desember lalu di Thailand. Jumpa fans dilanjutkan di Singapura pada tanggal 30 Desember, kemudian pada tanggal 6 Januari 2018 di Hong Kong, dan terakhir acara akan dilakukan di Filipina pada tanggal 14 Januari. Dari keseluruhan jadwal tur jumpa fans ini, JBJ diperkirakan akan menemui sekitar 30.000 para penggemar setianya di keenam negara Asia tersebut.

Grup jebolan "Produce 101 Season 2" ini memiliki member yang memenuhi ekspektasi para fans acara tersebut. Setelah mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya, JBJ akhirnya debut dengan mini album "Fantasy" pada Oktober lalu. Pada awalnya direncanakan hanya akan dibentuk sementara untuk kontrak 7 bulan, kabarnya JBJ akan diperpanjang masa kontraknya oleh agensi yang menghandel karir mereka.

Debut JBJ memang bisa terbilang cukup sukses. Hal ini terbukti dari selain banyaknya tawaran pemotretan dan iklan serta menghadiri berbagai acara hiburan, penjualan mini album fisik JBJ juga cukup memuaskan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...