Sooyoung SNSD & Amber f(x) Tulis Pesan Mengharukan Untuk Jonghyun

Foto: Sooyoung SNSD & Amber f(x) Tulis Pesan Mengharukan Untuk Jonghyun



Sama-sama meratapi kematian Jonghyun, postingan Sooyoung dan Amber ini membuat fans makin sedih.

Kanal247.com - Kematian Jonghyun masih menyisakan duka bagi para penggemar dan rekan-rekannya, termasuk sahabat dekatnya di SM Entertainment. Satu per satu sahabat Jonghyun menuliskan rasa dukanya melalui Instagram masing-masing. Kali ini Sooyoung dan Amber. Member Girls' Generation dan f(x) itu menuliskan pesannya untuk Jonghyun, tepat di hari pemakamannya.

Amber menuliskan, "Karena kamu, aku bisa tertawa. Karena nasehatmu, aku bisa mengeringkan air mataku. Dan karena semangatmu, aku bisa mendapatkan tenaga. Ketika aku malu, kamu tidak menghakimiku. Kamu melakukan yang terbaik untuk mengerti sikap Korea-ku yang belum sempurna dan kamu menyemangatiku. Ketika orang-orang mengolok kamu dan aku itu kembar, aku sangat bangga karena aku ingin menjadi orang sepertimu... terima kash. Aku senang bisa menjadi dongsaeng-mu. Aku akan menjadi 'Amber' yang bisa kamu banggakan. Jjong, kamu melakukan yang terbaik. Aku sayang kamu," tulis Amber.

오빠의 장난덕분에 웃을 수 있었고. 오빠의 조언덕분에 저의 눈물을 말릴 수 있었고. 그리고 오빠의 용기덕분에 저도 용기가 생길수있었어요. 제가 창피했을때 오빠가 저를 파단하지 않았고 저의 서툰 말투를 다 이해하려 했고 저를 감싸안아줬어요. 사람들이 저랑 오빠가 쌍둥이라고 장난칠때 저는 사실 많이 자랑스러웠어요. 오빠처럼 대단한사람이 되고 싶었으니까요.. 고마워요. 제가 오빠의 동생이 될 수 있었다는게 너무 고마워요. 오빠가 자랑스러워할 수있는 “엠벌”이 될게요. 우리 쫑오빠 수고했어요. 사랑해요.

A post shared by Amber J. Liu 刘逸云 (@ajol_llama) on

Baca juga ...

Sementara itu, Sooyoung menulis dukanya di Instagram pribadi di hari yang sama. "Aku bangga ketika suara yang kudengar di ruang latihan sebenarnya menjadi suara yang memenuhi konser di stadion yang besar. Kamu bekerja sangat keras. Hari itu ketika kamu duduk didepanku, mataku menatapmu untuk waktu yang lama. Aku tidak ingin berakting sebagai sunbae yang tahu segalanya, jadi aku tidak mengatakan apa-apa padamu, tapi aku harus," tulisnya.

"Aku terpesona olehmu, dan aku iri serta malu. Kamu sangat berharga untuk kami semua," lanjutnya. "Sangat disayangkan kamu telah pergi, tapi apalagi yang bisa kukatakan. Kamu melakukannya dengan baik dan kamu telah bekerja keras."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel