Kang Daniel Jadi Aktor MV Baru Davichi Tahun Depan

Foto: Kang Daniel Jadi Aktor MV Baru Davichi Tahun Depan
WowKeren dan Kanal247


Video musik dengan Kang Daniel sebagai aktor utama itu dibuat untuk merayakan debut Davichi ke-10 tahun.

Kanal247.com - Dengan popularitasnya saat ini, Kang Daniel banyak menerima tawaran pemotretan dan syuting iklan. Kang Daniel baru saja dikabarkan akan menjadi bintang utama MV terbaru Davichi. Member Wanna One ini terpilih setelah mengikuti casting untuk tampil di video musik perayaan Hari Jadi Davichi yang ke-10 tahun itu.


Baca juga ...

Dengan demikian, ini akan menjadi akting Kang Daniel yang kedua dalam video musik sebagai aktor utama. Sebelumnya, Kang Daniel terpilih menjadi aktor utama yang berakting di MV grupnya sendiri yang berjudul "Beatiful". Syuting untuk video musik Davichi itu rencananya akan dilakukan setelah Kang Daniel merampungkan agenda jumpa fans di Busan dan menghadiri 3 ajang penghargaan musik di akhir tahun, yakni KBS, MBC dan SBS.

Davichi sendiri akan comeback pada Januari tahun depan dengan merilis album ketiga. Album baru itu nantinya akan menjadi full album perdana Davichi setelah merilis "Mystic Ballad Part 2" pada tahun 2013 lalu.

Pada 14 Desember lalu, seorang sumber mengatakan jika saat ini duo wanita cantik itu sedang rekaman di studio untuk perilisan album baru mereka. Selain itu, Davichi juga sedang disibukkan dengan persiapan konser akhir tahun yang diberi tajuk "La eve - Davichi concert". Rekaman lagu baru dilakukan disela-sela jadwal padat mereka. Tahun 2018 akan menjadi momen perayaan 10 tahun debut Davichi.

Sementara itu, Kang Daniel juga terpilih menjadi salah satu MC ajang penghargaan "KBS Gayo Festival" bersama 7 artis idola lainnya. Mereka adalah Jin (Bangtan Boys), Chanyeol (EXO), Sana (Twice), Irene (Red Velvet), Yerin (G-Friend), Solar (Mamamoo) dan Mingyu (Seventeen).

Alhasil, fans pun tak sabar menantikan comeback Davichi ini, terlebih lagi ada Kang Daniel sebagai aktor utama yang akan berakting dalam video tersebut. "Senang sekali mendengar mereka akan comeback," komentar seorang fans. "Kedua noona ini dapat kejutan spesial akhir tahun, yaitu Kang Daniel," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...