Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Ibunda Aliando Beberkan Fakta Ini

Foto: Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Ibunda Aliando Beberkan Fakta Ini
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Aliando memilih bungkam disebut tak nyaman dengan peran yang ia peroleh di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'. Sang ibu pun beri klarifikasi seperti ini...

Kanal247.com - Hengkangnya Aliando dari sinetron remaja "Siapa Takut Jatuh Cinta" menyisakan tanda tanya besar di hati penggemar. Terlebih lagi, hingga kini, cowok 21 tahun itu masih enggan memberikan klarifikasinya.


Baca juga ...

Sebelumnya diberitakan bahwa Aliando memilih keluar dari sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta itu, karena tak nyaman dengan peran yang ia peroleh. Ali, begitu ia akrab disapa, merasa ia tak mendapatkan peran utama seperti yang diharapkannya.

Namun belakangan, klarifikasi datang dari ibunda Aliando, Tengku Resi Refado. Ia membantah tegas bahwa alasan sang anak keluar lantaran faktor kenyamanan.

"Kami bingung kenapa ada kata enggak nyaman. Padahal, Ali enggak pernah bilang enggak nyaman. Sama Verrell, dia bersahabat. Sama semuanya berhubungan baik,” tegas Tengku Resi Refado.

Selain mengatakan bahwa Ali bersahabat baik dengan Verrell, Resi juga menyangkal bahwa hengkangnya bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu karena tak terpilih menjadi pemeran utama. Pasalnya, Ali sendiri memang memilih untuk menjadi pemeran pendukung.

"Dari awal (gabung Sinemart) Ali bilang jangan kasih pemeran utama, ya. Dia, kan kontrak sama SCTV. Bukan dengan Sinemart. Di 'Siapa Takut Jatuh Cinta', dia memang jadi pemeran pendukung," bebernya.

Penjelasan Resi ini pun mematahkan statement sebelumnya mengenai alasan Ali memutuskan keluar dari sinetron yang berkisah perjalanan cinta Vino dan Laras tersebut. Beberapa waktu lalu, Sinemart juga mengatakan bahwa Ali masih tertarik untuk membintangi sinetron lain setelah keluar dari "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Sementara itu, keluarnya Ali dari "Siapa Takut Jatuh Cinta" tak banyak menimbulkan perubahan rating dalam sinetron tersebut. Dilansir dari berbagai sumber rating "Siapa Takut Jatuh Cinta" masih kokoh menduduki peringkat pertama dalam TVR dan share.

Di hari Minggu (17/12), TVR dan share STJC melesat ke angka 5,5/22,5%. Di hari terakhir kemunculan Satya yakni Senin (18/12), perolehan ratingnya sempat turun meskipun masih berada di posisi puncak dengan 4,9/22,0%.

"Siapa Takut Jatuh Cinta" sendiri kini dikabarkan telah menggandeng aktor "Riza Syach untuk menggantikan posisi Aliando. Riza akan berperan sebagai Reza di episode mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Vemmy Sagita. Ia juga membocorkan sedikit karakter yang akan diperankan Riza Syach sebagai sosok Reza.

"Pemeran Reza itu Reza juga. Riza Syach," kata Vemmy Sagita. "Reza itu anak baik baik banget. Tapi dalam konotasi yang beda ya sama Satya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel