Tulis Pesan Perpisahan Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, BoA Mengaku Sesali Hal Ini

Foto: Tulis Pesan Perpisahan Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, BoA Mengaku Sesali Hal Ini instagram



BoA mengungkapkan bahwa ia akan selalu mengingat Jonghyun.

Kanal247.com - Kepergian Jonghyun SHINee untuk selama-lamanya menyisakan luka yang mendalam di hati banyak orang. Tak terkecuali BoA yang merupakan senior sekaligus rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Melalui postingan Instagram yang diunggah pada Kamis, 21 Desember 2017, mantan kekasih Joo Won itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Jonghyun. Dalam postingannya tersebut, BoA mengaku sangat menyesal karena ia tak dapat berbuat banyak untuk Jonghyun serta mengungkapkan bahwa ia akan terus mengingat mendiang juniornya itu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoA (@boakwon) pada

Baca juga ...

"Untuk Jonghyun yang selalu datang untuk bertemu denganku di ruang tunggu pada tiap konser," tulis BoA mengawali postingannya. "Kenapa kita selalu berbicara tentang pekerjaan di tengah pertemuan singkat kita? Kenapa kita hanya berpikir bagaimana kita bisa menjadi lebih baik lagi dalam pekerjaan daripada penasaran dengan bagaimana kita berdua hidup?"

BoA pun melanjutkan, "Sangat berat sekali setelah mengantar kepergianmu dan aku mulai berpikir betapa aku masih sangat kurang sebagai seorang noona dan senior untukmu. Hari ini, aku masih belum percaya bahwa aku berada di tempat yang sama denganmu, tapi aku tidak bisa melihatmu. Aku berharap setidaknya kau pernah mengatakannya padaku meski hanya sekali."

"Namun aku tidak akan menyalahkanmu," tambah BoA. "Semua lirik dan melodi indah yang kau buat akan menghibur banyak orang dan hidup dalam memori mereka. Jonghyun, sosok yang memiliki hidup yang pendek, tapi adalah seorang artis yang hebat. Kuharap kau hanya membuat dan menyanyikan musik untuk dirimu sendiri di manapun kau berada saat ini. Kau telah bekerja keras, dan kau melakukannya dengan baik. 2017.12.18 aku akan terus mengingatmu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel