Bangkit, Taeyeon SNSD Bakal Gelar Konser Natal Sesuai Jadwal

Foto: Bangkit, Taeyeon SNSD Bakal Gelar Konser Natal Sesuai Jadwal
WowKeren dan Kanal247


Pelaksaan konser natal sesuai jadwal di lain sisi membuat fans mengkhawatirkan kondisi mental Taeyeon.

Kanal247.com - Masih dalam suasana berduka, namun Tae Yeon tetap akan menggelar konser natal solonya. Konser natal bertajuk "The Magic of Christmas Time" itu akan digelar selama 3 hari berturut. Mulai hari ini, Jumat, tanggal 22 Desember hingga tanggal 24 Desember depan di Grand Peace Palace, Universitas Kyung Hee.


Baca juga ...

Sebelum konser, awalnya Tae Yeon direncanakan menggelar jumpa fans pada tanggal 19 Desember. Namun jumpa fans itu harus dibatalkan karena bertepatan dengan insiden tewasnya Jonghyun SHINee pada tanggal 18 Desember lalu. Dengan demikian, konser Natal tetap akan digelar sesuai dengan rencana awal, yakni tanggal 22-24 Desember. Perwakilan event organizer juga menegaskan bahwa konser masih akan dilakukan khusus untuk fans. "Konser Tae Yeon akan tetap digelar tanpa ada perubahan," kata perwakilan event tersebut.

Tae Yeon sebenarnya masih berada dalam suasana duka akibat kehilangan salah satu sahabat terbaiknya. Ketika menghadiri pemakaman Jonghyun pada 21 Desember, Tae Yeon tampak menangis tersedu dengan didampingi para artis SM Entertainment lainny yang ikut melepas kepergian Jonghyun.

Dengan demikian, pelaksaan konser natal yang digelar sesuai jadwal itu pun di lain sisi membuat fans mengkhawatirkan kondisi mental Tae Yeon. Sebagian netter kurang menyetujui konser tetap dilakukan mengingat Tae Yeon masih berduka, namun sebagian netter lainnya mendukung pelaksaan konser agar Tae Yeon bisa kembali bersemangat ketika melihat antusias dan semangat dukungan para penggemar setianya.

"Kurasa dia tahu kalau Jonghyun pasti tidak ingin Tae Yeon membatalkan konser natal itu agar fans tidak kecewa, karena dia tahu betapa berartinya konser natal itu untuk para fans?," komentar seorang netter. "Pasti konsernya jadi pertunjukan yang emosional di atas panggung," komentar netter lainnya. "Tae Yeon harus bangkit dari kesedihan. Konser natal ini salah satu cara yang baik," komentar netter lain. "Di industri hiburan kadang ada istilah 'the show must go on'. Tapi menurutku kenapa penyelanggara tidak sensitif dengan kondisi berduka saat ini ya?" komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel