Sibuk Siapkan Album Solo, Dongjun ZE:A Juga Buatkan Lagu Untuk Wanna One

Foto: Sibuk Siapkan Album Solo, Dongjun ZE:A Juga Buatkan Lagu Untuk Wanna One
WowKeren dan Kanal247


Proses produksi album baru itu telah rampung, dan Dongjun siap merilisnya kapan saja sesuai aba-aba agensinya.

Kanal247.com - Dalam wawancaranya baru-baru ini bersama media untuk mempromosikan drama OCN yang berjudul "Black", Kim Dongjun mengungkapkan bahwa sekarang dia tengah sibuk menyiapkan album solo terbarunya. Selain itu, member boy group ZE:A ini ternyata juga telah menyiapkan sebuah lagu untuk dinyanyikan oleh grup idola jaman kini, Wanna One.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Dongjun mengatakan dia ingin mengembangkan kemampuannya sebagai artis di berbagai bidang. Artis senior Jo Seung Woo dan Lim Chang Jung dipilihnya sebagai panutan idolanya. Selain itu, Dongjun juga mengaku dia sedang menyiapkan sebuah album solo yang akan dirilis pada awal tahun 2018. Meski demikian, dia masih merahasiakan detil perilisan album solo terbarunya itu.

"Hyung The Vibe banyak membantuku bertukar pikiran untuk proses produksi album ini," kata Dongjun. "Aku sudah banyak mengerjakan album ini sedikit demi sedikit, tapi baru mengerjakannya penuh secara resmi baru-baru ini. Saat keseluruhan album ini sudah selesai, aku siap untuk menunjukkannya kapan saja," lanjutnya.

Dongjun juga mengatakan bahwa dirinya telah membuatkan sebuah lagu untuk Wanna One. "Aku berada dalam sebuah tim komposer bersama dua senior yang aku kenal," kata Dongjun. "Aku sudah memberikan satu lagu juga untuk Wanna One, jadi kuharap akan ada hasil yang bagus," lanjutnya seraya tertawa.

Selain disibukkan dengan persiapan album solo, Dongjun juga bergabung dengan reality show "Laws of the Jungle". Pada tanggal 21 Desember, perwakilan SBS menginformasikan kepada TV Daily para artis yang akan terbang ke Chili untuk syuting episode spesial acara tersebut. "Dengan dimasukkannya Dongjun ZE:A sebagai peserta terakhir, daftar artis untuk 'Laws of the Jungle' di Chili telah dikonfirmasi. Bersama kapten Kim Byung Man dan member tetap Kangnam, para artis seperti penyanyi Hong Jin Kyung, aktor Kim Seung Soo, penyanyi JR (NU'EST), Jung Chae Yeon, dan Dongjun akan menjadi tim pertama yang berangkat. Aktris Kim Sung Ryung, aktor Jo Jae Yoon, Cho Yoon Woo, model Kim Jin Kyung, Kim Jong Min, dan Rowoon (SF9) akan menjadi tim keberangkatan kedua," pungkasnya. Episode "Laws of the Jungle" negara Chili ini akan ditayangkan pada Februari 2018, sedangkan tim pertama akan berangkat pada 2 Januari 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...