Dituding Pernah ke Hotel dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Nikita Mirzani?

Foto: Dituding Pernah ke Hotel dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Nikita Mirzani? Instagram



Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait tudingan Nikita Mirzani soal dirinya dan Raffi Ahmad di hotel.

Kanal247.com - Isu hubungan gelap antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Rumor ini lagi-lagi mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan saat Raffi dan Ayu sedang berada di pesawat yang sama.

Perkara tersebut kemudian semakin memanas setelah gosip mengenai Ayu Ting Ting di bahas dalam acara yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon. Bahkan baru-baru ini Nikita mengatakan jika ia sendiri pernah bertemu dengan Raffi dan Ayu di sebuah hotel.

Saat hal tersebut dikonfirmasikan kepada Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut populer ini justru mengaku tidak mau terlalu ambil pusing menanggapinya. "Senyumin aja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/12) seperti dilansir dari Bintang.

Baca juga ...

Ibu satu anak ini mengatakan jika ia sama sekali tidak berencana membawa masalah ini ke ranah hukum. "Saya gak gimana-gimana, santai aja," imbuhnya.

Sementara itu, baru-baru ini Ruben Onsu juga sempat menyatakan kekesalannya atas gosip Ayu Ting Ting yang dibahas dalam program salah satu stasiun televisi tersebut. Ia bahkan mengecam dengan keras dan meminta produser acara tersebut untuk meminta maaf. Apalagi Ayu Ting Ting sempat menangis saat curhat kepadanya lantaran sedih terus menjadi sasaran isu miring. Sebagai sahabat Ruben tentunya merasa tidak terima.

Menanggapi respon dari Ruben Onsu itu, Uya Kuya sebagai pembawa acara yang sama ikut angkat bicara. Menurutnya ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan suami Sarwendah itu. Berdasarkan apa yang diketahui, Ruben mengarahkan kemarahannya ke pihak produser acara tersebut, bukan dirinya.

"Ruben minta apa emang? Nggak ada masalah gue sama Ruben. Orang yang bermasalah sama gue harus ngomong sama gue. Gue nggak pernah punya masalah sama orang dari dulu," ujar Uya. "Lihat dari IG. Kalau menurut saya nggak ada hubungannya sama saya. Dia kan ngomong ke televisi, kru sama produsernya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel