Berlinang Air Mata, Tio Pakusadewo Lantang Sampaikan Ini di Hadapan Polisi

Foto: Berlinang Air Mata, Tio Pakusadewo Lantang Sampaikan Ini di Hadapan Polisi Instagram



Tio Pakusadewo mengatakan jika dirinya menyesal telah menggunakan narkoba dan berharap tidak ada yang mengikuti jejaknya.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Tio Pakusadewo. Aktor senior ini ditangkap atas kasus narkoba di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.


Baca juga ...

Jumat (22/12), Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menggelar kasus penangkapan Tio Pakusadewo, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan. Bintang 54 tahun itu datang dengan pengawalan ketat dan menggunakan seragam tahanan berwarna oranye.

Tio sendiri terlihat sangat murung dan lemas. Ia sesekali juga meneteskan air mata dengan raut penyesalan yang terlihat jelas. Ketika diberi kesempatan untuk berbicara,Tio langsung memegang microphone yang diberikan dan berbicara dengan lantang. Dengan berani, Tio mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi,” kata Tio dengan suara lantang," kata Tio Pakusadewo seperti dilansir dari Tribun. "Sekaligus saya mengajak siapapun yang masih gunakan narkoba untuk segera berhenti. Saya adalah contoh, contoh yang tak perlu diikuti dan tak perlu diulangi lagi."

Sementara itu, sebelumnya sempat disebutkan jika Tio mengonsumsi narkoba karena ingin meningkatkan rasa percaya diri dan mengurangi rasa sakit pada kakinya yang cedera. Seperti diketahui, Tio sempat mengalami cedera pada kakinya pada Oktober 2017 lalu.

"(Agar) Percaya diri meningkat dan rasa sakit berkurang," ujar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander dikutip dari Kompas. "Menurut pengakuannya, dia (Tio) sudah sempet berhenti beberapa bulan lalu setelah dia mengalami cedera pada kakinya. Menurut pengakuannya, dia mencoba menggunakannya lagi."

Lebih lanjut ia mengungkap, dari hasil pemeriksaan diketahui jika tingkat kecanduan Tio terbilang sudah cukup berat. "Ya, pokoknya sudah akut lah," imbuhnya.

Sementara itu, Tio sendiri diketaui membeli sabu dari seorang perempuan dengan nama berinisial V. Disebutkan jika Tio telah mengonsumsi narkoba selam 10 tahun dan sempat berhenti beberapa bulan lalu. Namun ia kembali menggunakan hingga akhirnya ditangkap polisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel