Rayakan Ultah Idola, Fans Kang Daniel Donasikan Uang ke Wanita Korban Perbudakan

Foto: Rayakan Ultah Idola, Fans Kang Daniel Donasikan Uang ke Wanita Korban Perbudakan
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel pun memberikan dukungan balik untuk tindakan mulia para fansnya dengan cara seperti berikut ini.

Kanal247.com - Fans loyal Kang Daniel baru saja mendonasikan sejumlah uang atas nama sang idola untuk digunakan membantu para wanita korban perbudakan. Uang sejumlah 9,9 juta won (sekitar Rp 125 juta) itu disumbangkan atas nama Kang Daniel kepada The Korean Council yang bergerak untuk membantu para wanita yang menjadi korban perbudakan seksual oleh militer Jepang di jaman penjajahan terdahulu.

Baca juga ...


Kamis, 21 Desember lembaga sosial itu mengumumkan bahwa fans Kang Daniel telah menyumbangkan sejumlah uang tersebut pada tanggal 15 Desember lalu. Uang donasi itu telah dihimpun oleh para fans Kang Daniel beberapa waktu lalu, dan sengaja dilakukan untuk merayakan ulang tahun sang idola yang jatuh pada tanggal 10 Desember lalu. "Ini adalah cara terbaik untuk merayakan ulang tahun Kang Daniel di tanggal 10 Desember lalu dan memikirkan kembali sejarah kita yang menyakitkan," tulis fans saat menyiarkan donasi tersebut.

Penggalangan dana donasi itu dimulai sejak tanggal 3 Desember dan seterusnya. Sekitar 852 fans Kang Daniel menyumbangkan untuk para korban perbudakan yang sudah lanjut usia dan tidak mampu. Mengetahui fans berbuat mulia untuk merayakan ulang tahunnya, Kang Daniel pun menunjukkan dukungannya secara penuh dengan mengenakan item dar Marymond, perusahaan yang diketahui membantu wanita yang menjadi korban perbudakan.

Dengan popularitasnya saat ini, Kang Daniel banyak menerima tawaran pemotretan dan syuting iklan. Kang Daniel baru saja dikabarkan menjadi bintang utama MV terbaru Davichi. Member Wanna One ini terpilih setelah mengikuti casting untuk tampil di video musik perayaan Hari Jadi Davichi yang ke-10 tahun itu. Ini akan menjadi akting Kang Daniel yang kedua dalam video musik sebagai aktor utama. Sebelumnya, Kang Daniel terpilih menjadi aktor utama yang berakting di MV grupnya sendiri yang berjudul "Beatiful". Syuting untuk video musik Davichi itu rencananya akan dilakukan setelah Kang Daniel merampungkan agenda jumpa fans di Busan dan menghadiri 3 ajang penghargaan musik di akhir tahun, yakni KBS, MBC dan SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...