Jung Chae Yeon Bakal Bintangi Drama Baru Akhir Pekan KBS?

Foto: Jung Chae Yeon Bakal Bintangi Drama Baru Akhir Pekan KBS?
WowKeren dan Kanal247


Drama yang berjudul sementara 'Do You Want to Live Together?' itu rencananya akan ditayangkan pada Februari 2018 mendatang.

Kanal247.com - Popularitas Jung Chae Yeon membuat semakin banjir tawaran pemotretan dan syuting iklan. Namun baru-baru ini member DIA itu dikabarkan sedang mempertimbangkan sebuah peran untuk drama baru yang akan ditayangkan setiap akhir pekan di stasiun KBS.


Baca juga ...

Pada Jumat, 22 Desember, Jung Chae Yeon dikabarkan akan menjadi salah satu aktris drama akhir pekan KBS 2TV yang berjudul sementara "Do You Want to Live Together?". Jika semua lancar, maka drama tersebut akan mulai ditayangkan pada bulan Februari 2018. Ketika ditanya mengenai kebenaran berita itu, perwakilan agensi Jung Chae Yeon menjawab, "Meskipun benar bahwa Jung Chae Yeon saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di drama baru KBS itu, tapi hingga kini belum ada yang diputuskan."

Jika Jung Chae Yeon bersedia mengambil peran tersebut, maka gadis cantik itu akan memerankan versi muda dari karakter Lee Mi Yeon saat dia berusia dua puluh tahunan. Peran Lee Mi Yeon dewasa akan dimainkan oleh aktris Jang Mi Hee. Lee Mi Yeon adalah pemilik sebuah bangunan dan juga seorang pengusaha sukses. Meskipun kadang-kadang tampak sombong, tapi dia sangat masuk akal. Kata-kata yang diucapkannya mungkin terdengar tajam, tapi semuanya merupakan kebenaran. Dia dipaksa mengambil alih sebuah perusahaan yang dibuat suaminya bangkrut hingga suaminya melarikan diri. Dengan menggunakan kecerdasannya dan tekad untuk membangunnya kembali, Lee Mi Yeon telah menikmati kehidupan wanita lajang yang nyaman sejak saat itu.

Drama "Do You Want to Live Together?" ini akan menggantikan slot tayang drama "My Golden Life" yang habis masa tayangnya. Jika semuanya lancar, maka drama tersebut akan mulai ditayangkan pada Februari 2018.

Sementara itu, Jung Chae Yeon terpilih untuk menjadi bintang iklan sebuah game online yang bernama Tales Runner. Dalam iklan tersebut, dia membawakan sebuah karakter bernama Putri Sabrina. Video iklan terbaru "Tales Runner: Oh My Knight" telah resmi dirilis 15 Desember lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...