Baim & Artika Sari Devi Kenang Tahun Pertama Menikah, Netizen Dibuat Ngakak dengan Tulisan Ini

Foto: Baim & Artika Sari Devi Kenang Tahun Pertama Menikah, Netizen Dibuat Ngakak dengan Tulisan Ini
WowKeren dan Kanal247


Baim memamerkan kenangannya saat awal pernikahan mereka yang diisi dengan kegiatan 'cari kutu'.

Kanal247.com - Salah satu pernikahan artis yang adem ayem tanpa gosip miring adalah milik Artika Sari Devi dan Baim. Keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga hampir satu dekade lamanya tanpa adanya cekcok berarti.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Baim, mengenang masa-masa awal pernikahan mereka di tahun 2008 silam. Personil The Dance Company itu mengunggah sebuah foto 'mesra' antara dirinya dan Artika melalui Instagram.

Dua slide foto itu menampilkan polah keduanya ketika baru membangun biduk rumah tangga. Di slide pertama, Baim menyebut dirinya dan Artika sedang mencari kutu. Foto berikutnya menunjukan saat keduanya menatap mesra satu sama lain.

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

"Gak maksd sok ngajarin, sama skali gak, ini 2008 paska kawen.. berdasarkan pengalaman, ttp menjaga keharmonisan, menjaga tutur bahasa, dan tdk berkurang sedikitpun perasaan sama pasangannya bahkan jauh lebih sayang adalah hal yg haqiqi, semisal kami masih ttp mencari kutu bak sesama simpanse dihutan, hal2 kecil seperti ini yg membuat kami ttp menjaga keletupan spark2 cinta yg ada ahaahaaayy 😘😘❀️❀️ #harmonis #sayanganak #sayangIstri #sumberAyu #tipisNyariKutuMaUban," tulis Baim dalam caption fotonya.

Netizen pun menyerbu unggahan pria 42 tahun itu dengan berbagai komentar kagum. Sebagian mengatakan menjadikan pasangan ini sebagai idola mereka.

"Kalian so sweet jd ngiri kak @baimguitar @artikasaridevi 😍😍😍," kata endah_manies. "Pasangan panutanque inih," ujar ivanariyani. "Family man..idolaaakk," sahut azizyehuda.

Di sisi lain, netizen justru dibuat salah fokus dengan kalimat yang ditulis Baim di dalam caption. Kalimat 'keletupan sparks2 cinta' menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas.

"Captionnya bang captionnya 🀣🀣🀣," tawa missheni_. "keletupan spark2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal ryfyuki. "keletupan" "spark2 cinta" sekalian butiran asmara aja om πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar ilzaayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel