Sempat Nangis Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Saya Manusia Biasa

Foto: Sempat Nangis Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Saya Manusia Biasa Instagram



Ayu Ting Ting menegaskan jika semua kabar yang beredar tentang dirinya dan Raffi Ahmad tidak benar.

Kanal247.com - Kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai kontroversi. Bahkan gosip antar keduanya sampai dibahas di acara yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, Lee Jeong Hoon dan Uya Kuya.

Dalam tayangan di salah satu program televisi itu beberapa waktu lalu, merek membahas mengenai isu perselingkuhan keduanya. Termasuk rumor Ayu dan Raffi sempat berada di hotel yang sama. Apalagi Nikita Mirzani sebelumnya juga sempat mengakui jika dirinya sendiri memang pernah bertemu dengan keduanya di hotel, meski tak menjelaskan untuk urusan apa.

Ayu sendiri diketahui sempat menangis ketika mengetahui tentang isu miring yang menimpanya tersebut. Bahkan Ruben Onsu yang ada di sebelahnya saat itu sampai tidak bisa menahan emosi. Sebagai sahabat ia langsung membela Ayu dan meminta produser acara tersebut untuk meminta maaf.

Baca juga ...

Ayu Ting Ting sendiri baru-baru ini akhirnya buka suara terkait gosip yang beredar tersebut. Penyanyi dangdut cantik ini membantah dengan tegas jika semua itu tidak benar. "Nggak ada apa-apa juga, nggak tahu apa-apa juga. Tapi kayak gitu-gitu nggak benarlah," tegas Ayu Ting Ting di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12) seperti dilansir dari Detik.

Ayu sendiri mengatakan jika dirinya tidak mempermasalahkan mengenai tudingan yang diarahkan padanya. Meski begitu dengan tegas ia mengatakan jika itu semua tidak benar. "Aku nggak pernah gimana-gimana juga, maksudnya saya juga nggak pernah punya masalah sama siapapun. Saya juga nggak punya gimana-gimana juga. Tapi yang jelas yang dibilang itu (soal hubungannya dengan Raffi) nggak benar," kata Ayu.

Sedang terkait penyebab dirinya menangis, ibu satu anak ini mengatakan jika dirinya memang bersedih. Meski begitu, ia yakin semuanya akan kembali seperti biasa. "Namanya teman-teman ya saya juga manusia biasa aja gitu. Semuanya bakal baik-baik aja seperti biasa," pungkasnya.

Sementara itu, Ayu sendiri sebelumnya juga menuai sorotan usai beredar momen saat dirinya dan Raffi berada di pesawat yang sama. Bahkan akibat itu, keduanya kembali ramai dibicarakan oleh publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel