Highlight Rampungkan Konser 2017, Tak Sabar Nantikan Tahun 2018

Foto: Highlight Rampungkan Konser 2017, Tak Sabar Nantikan Tahun 2018



Di konser, mereka tak hentinya berterima kasih atas dukungan penuh dari para penggemar.

Kanal247.com - Sabtu, 23 Desember, Highlight telah merampungkan rangkaian konser "Highlight Live 2017 Celebrate in Seoul". Sebelumnya, gelaran konser ini dihelat selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 21-23 Desember di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

Foto-foto konser Jumat, 22 Desember banyak dibagikan di forum fans. Di konser itu Highlight membawakan lagu-lagu yang berada di mini album perdana mereka, "Can You Feel It?" yang dirilis pada Maret lalu, kemudian lagu-lagu yang ada di album repackaged "Calling You" (dirilis Mei lalu), sekaligus lagu-lagu yang ada di album anniversary "Celebrate".

"Kami telah menyiapkan konser ini dengan bekerja keras, dan kami harap kalian semua bisa menikmatinya dan membuat kalian gembira," sahut Kikwang di tengah konser yang langsung mendapat sambutan meriah dari para penonton. Dongwoon kemudian menambahi, "Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih dari hati kami yang terdalam untuk semua Light (fans) melalui konser spesial ini. Meskipun kalian mungkin ada yang tidak tahu lagunya, tidak masalah. Tetaplah ikut bernyanyi dan menari bersama."



Foto Konser Akhir Tahun 2017 Highlight

Allkpop

Para penonton semakin dibuat bersemangat ketika Highlight menyanyikan beberapa lagu lawas mereka seperti "Shock", "Fiction," "Guess Who", dan "Hands Up". Di sesi solo, masing-masing member menunjukkan penampilan khusus untuk memamerkan bakat bermusiknya. Di akhir konser, Highlight kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. "Kami tidak bisa melukiskan betapa berterima kasihnya kami untuk kerja keras kalian dan dukungan kalian untuk kami selama tahun ini," seru Highlight yang disambut histeris para penonton.

Terakhir, Highlight mengungkapkan harapan dan impian mereka di tahun 2018 depan. "Kami sangat menantikan tahun 2018," kata Kikwang. "Semua member telah bekerja dengan keras untuk mencapai tujuan dan impian masing-masing di tahun ini. Konser khusus ini sangat berarti dan bermakna untuk kami, dan kami harap bisa bertemu dengan Light lagi lebih sering di tahun depan," pungkas Kikwang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel