Dinilai Tidak Peka Soal Jonghyun, Netter Nyinyir Seungri Promo Resto Baru

Foto: Dinilai Tidak Peka Soal Jonghyun, Netter Nyinyir Seungri Promo Resto Baru



Inilah alasan sebagian netter keberatan jika Seungri mengunggah postingan baru seperti itu di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini netter menyerang Seungri karena dianggap tidak toleransi terhadap kasus kematian Jonghyun SHINee. Pasalnya, ditengah suasana berduka karena kematian Jonghyun, maknae Big Bang ini mengunggah foto gembiranya saat menghadiri opening restoran yang dikelolanya, Aori Ramen.


Baca juga ...

Pada 19 Desember lalu, Seungri memang mengunggah foto terbarunya ketika opening gerai Aori Ramen ke-19 di Daegu. "AORI Ramen ke-19 berlokasi di Daegu sudah resmi dibuka untuk berbisnis," tulis Seungri di postingan itu beserta gambarnya yang terlihat riang di depan restorannya.

Melihat postingan itu, netter pun banyak mengkritiknya di kolom komentar. "Aku tahu tidak benar memaksa seseorang untuk memberi ucapan bela sungkawa, tapi jujur sebagai sesama penyanyi dan teman, setidaknya Anda bisa menunda upacara pembukaan selama beberapa hari. Aku harus mengatakan bahwa saya sedikit terganggu oleh semua ini," komentar seorang netter. "Hei Seungri, aku pikir akan lebih baik untuk menghapus postingan ini. Aku tidak yakin jika Anda sudah mendengar kabar itu (kematian Jonghyun) tapi banyak yang masih berkabung dan bersedih karena kehilangan bintang idola. Apakah tidak lebih baik mempostingnya beberapa hari setelah semua kesedihan mereda? Bukan karena Anda sama sekali tidak mengenalnya, dan merasa postingan seperti itu hanya akan menyakiti orang lain selama waktu ini, jadi tolong hapus saja," pinta netter lainnya.

Sementara itu, di sisi lain sebagian netter lainnya justru membela Seungri. Menurut mereka, sah-sah saja jika Seungri mempromosikan bisnis pribadinya di akun Instagram miliknya. "Jangan terlalu memaksanya," komentar seorang netter. "Jika dia ingin memberikan bela sugkawa atau memberikan penghormatan terakhir, dia bisa melakukannya sendirian. Tidak ada seorangpun yang berhak memaksa seseorang untuk melakukan hal seperti itu," bela netter lainnya.

Dukungan untuk Seungri pun tidak berhenti di sini dari netter. "Beberapa netter itu terlalu berlebihan," komentar seorang netter. "Orang juga harus melanjutkan hidup, kalian tahu kan itu??" komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel