Film 'Along With The Gods: The Two Worlds' Kembali Cetak Rekor di Hari Keempat

Foto: Film 'Along With The Gods: The Two Worlds' Kembali Cetak Rekor di Hari Keempat



Film yang ikut dibintangi D.O. EXO itu mematahkan rekor yang dicetak sebelumnya.

Kanal247.com - Capaian luar biasa diraih oleh film "Along with the Gods: The Two Worlds". Setelah diputar di bioskop Korea Selatan selama 4 hari berturut, film yang juga ikut dibintangi oleh D.O. ini berhasil melewati jumlah 2 juta penonton.


Baca juga ...

Setelah diputar pada 20 Desember, "Along with the Gods: The Two Worlds" berhasil menempati posisi pertama box office. Kesuksesan itu tak lepas dari promosi mulut ke mulut para penonton yang merasa puas dan senang dengan film Cha Tae Hyun ini. Empat hari setelah pemutarannya, film tersebut masih juga mendominasi box office dengan tingkat booking rata-rata 58,9 persen.

Pada tanggal 22 Desember, total 2 juta penonton berhasil dikumpulkan. Ini termasuk rekor baru sekaligus mematahkan rekor yang dicetak sebelumnya, termasuk delapan hari lebih cepat dari rekor box office yang pernah dicatatkan oleh film "Ode to My Father" pada tahun 2014, dan 6 hari yang pernah diraih oleh film "The Attorney" pada tahun 2013. Rekor ini sekaligus mengalahkan catatan film "Master" yang sebelumnya mendapat 2 juta penonton tidak lama setelah pemutarannya di bulan Desember 2016.

Film "Along with the Gods: The Two Worlds" adalah remake dari webtoon populer yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, D.O., dan lainnya. ini menceritakan seorang pria yang tewas dan malaikat maut membantunya memberikan kesempatan kedua, dengan masa percobaan selama 49 hari untuk menentukan tempatnya di alam baka kelak.

Sutradara film, Kim Yong Hwa, sempat memuji D.O. untuk ketekunan dan keuletannya sebagai seorang aktor muda. Mengenai peran D.O. yang dianggapnya cukup sulit, yakni seorang tentara yang depresi, Kim Yong Hwa memuji artis SM Entertainment itu karena menerima peran tersebut tanpa ragu-ragu. "Siapa yang ingin memainkan peran sebagai seorang tentara yang depresi? Sungguh luar biasa bahwa dia menerimanya dengan penuh semangat," puji sutradara Kim Yong Hwa lagi. Terakhir, Kim Yong Hwa mempromosikan film sekaligus D.O. untuk para penggemar. "D.O. akan muncul di instalasi kedua film ini juga. Silakan menantikannya," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel