Jonghyun Tewas, SM Entertainment Jelaskan Nasib Konser SHINee

Foto: Jonghyun Tewas, SM Entertainment Jelaskan Nasib Konser SHINee
WowKeren dan Kanal247


Agensi keartisan besar di Korea Selatan ini meminta fans untuk menghormati apapun keputusan yang dibuat.

Kanal247.com - Setelah Jonghyun meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada tanggal 18 Desember lalu, kini SHINee otomatis dikawal oleh empat membernya saja, Onew sang leader, Minho, Key dan maknae Taemin. Dengan tidak adanya sang frontmen sekarang, bagaimanakah nasib rangkaian tur konser SHINee yang akan digelar awal tahun depan di Tokyo?

Baca juga ...


Sebelumnya, SHINee memang dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "SHINee World The Best 2017 ~From Now On~" di Jepang. Konser rencananya akan digelar pada tanggal 17-18 Februari di Osaka dan tanggal 26-27 Februari di Tokyo. Mengenai kelangsungan konser ini, agensi SM Entertainment pun akhirnya memberikan penjelasan sekaligus klarifikasi. Mereka meminta para penggemar untuk menghormati apapun keputusan yang dibuat.

"Terima kasih telah selalu mendukung SHINee. Ini adalah situasi di mana kita harus mengumumkan rencana untuk 'SHINee World The Best 2018 ~ From Now On ~', yang telah kami umumkan baru-baru ini. Namun para member dan staf saat ini masih dalam suasana berkabung dan mereka masih belum bisa menerima kenyataan ini. Kami memikirkan rencana (konser) itu dengan hati-hati tentang apa yang akan dilakukan SHINee, dan kami menghormati apapun keputusan para member karena mereka sedang menghadapi situasi yang menyedihkan ini," tulis SM dalam penjelasan resmi mereka. "Kami tahu kami mengkhawatirkan banyak hal dan mengganggu semua orang yang telah mendukung SHINee, tapi kami ingin meminta sedikit waktu lagi. Kami akan memberi tahu kalian tentang kegiatan promosi SHINee di masa depan setelah membuat kesepakatan. Kami meminta pengertian kalian semua.

Jenazah Jonghyun telah dimakamkan pada 21 Desember lalu. Keluarga, kerabat, para artis yang bernaung di SM Entertainment, hingga para fans pun mengucapkan salam terakhir mereka pada Jonghyun untuk yang terakhir kalinya. Tak lama setelah proses pemakaman itu selesai, pihak SM Entertainment pun merilis sebuah postingan di website resmi SHINee. Dalam postingan tersebut, SM Entertainment mengucapkan terima kasih yang tulus pada fans dan publik yang datang memberikan penghormatan terakhir ke Jonghyun hingga memberikan semangat serta dukungan bagi mereka yang ditinggalkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel