Kalahkan BTS dan EXO, Kini Wanna One Jadi Boy Group Reputasi Terbaik Desember

Foto: Kalahkan BTS dan EXO, Kini Wanna One Jadi Boy Group Reputasi Terbaik Desember
WowKeren dan Kanal247


Wanna One berhasil mengalahkan total suara BTS dan EXO dari survey terakhir yang diadakan oleh lembaga ini.

Kanal247.com - Popularitas Wanna One yang masih tinggi berhasil membuat mereka menjadi boy group dengan reputasi terbaik di bulan Desember 2017. Mereka berhasil mengalahkan boy group populer lainnya seperti Bangtan Boys dan EXO.


Baca juga ...

Dari data yang didapatkan oleh survey The Korea Institute of Corporate Reputation, Wanna One berada di posisi puncak dalam daftar tersebut. Wanna One mendapatkan total 13.141.487 suara, sedangkan BTS berada di peringkat kedua dengan total 12.311.031 suara dan EXO mendapatkan sebanyak 9.614.699 suara.

Penyanyi lainnya yang juga berhasil masuk dalam daftar tersebut adalah Twice, Tae Yeon, IU, Red Velvet, Minseo, Park Hyo Sin, Lee Juk, Black Pink, Seventeen, Winner, HyunA, Sunmi, Yoon Jong Shin, Zion.T, BTOB, dan Soyu. Ditambahkan lagi beberapa nama seperti Naul, Lee Moon Sae, EXID, Zico, Lim Chang Jung, Block B, Ailee, Park Won, Younha, Sung Si Kyung, dan G-Dragon.

Selain popularitas Wanna One sendiri, para member grup asuhan YMC Entertainment dan CJ E&M ini juga tidak kalah popularitasnya. Salah satunya adalah Kang Daniel. Baru-baru ini Kang Daniel menjadi jawara dari survey Korea Institute of Corporate Reputation untuk hasil survey di bulan Desember. Dari data Korea Institute of Corporate Reputation yang mengumpulkan total 174.372.901 suara, member Wanna One itu berhasil memuncaki hasil survey bulan Desember. Di posisi kedua ada BTS dan di urutan ketiga ada Park Ji Hoon. Hasil ini masih sama seperti perolehan survey pada November lalu.

Kang Daniel baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari para fans setianya. Fans memasang iklan ulang tahun di Times Square, New York. Alumni "Produce 101 Season 2" ini pun mengucapkan terima kasih pada para penggemar setianya. "Aku melihat iklan billboard yang dipasang (oleh fans) di Times Square, New York. Aku hanya ingat merayakan ulang tahunku bersama ibuku dan kucing peliharaan kami di kamarku, jadi aku sungguh berterima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh banyak orang untuk pertama kalinya ini," ungkap Kang Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...