Fans Banjiri Gedung SM Entertainment dengan Bunga Untuk Jonghyun

Foto: Fans Banjiri Gedung SM Entertainment dengan Bunga Untuk Jonghyun



Selain rangkaian bunga, mereka juga menuliskan surat-surat yang ditulis untuk mendiang Jonghyun.

Kanal247.com - Rasa sedih para fans atas kematian Jonghyun masih belum sirna. Sejak berita kematian Jonghyun tersiar, fans SHINee dan publik yang bersimpati berbondong-bondong memberikan buket bunga ucapan bela sungkawa mereka. Puncaknya, usai upacara pemakaman Jonghyun pada tanggal 21 Desember lalu, fans terus-terusan mengirimkan bunga duka cita untuk sang idola.

Selain bunga, mereka juga menuliskan pesan-pesan yang ditujukan untuk mendiang Jonghyun. Salah seorang netter kemudian mengunggah gambar kondisi terbaru di depan kantor SM Entertainment yang dibanjiri oleh rangkaian bunga dan surat-surat bertuliskan untuk artis idola yang berusia 27 tahun itu.

Foto Rangkaian Bunga Gedung SM

Allkpop

Baca juga ...

Dari foto tersebut, tampak didepan gedung SM Entertainment dipenuhi oleh bunga-bunga berwarna-warni. "Aku tinggal di dekat gedung SM Entertainment dan saat aku lewat didepannya aku melihat semua ini ... fans meletakkan surat-surat dan bunga didepan gedung. Aku bukan fans Jonghyun, tapi hatiku ikut sakit melihatnya," tulis netter yang mengunggah foto itu.

"Apa yang lebih membuatku sedih adalah ada seorang fans yang berdiri sendirian di sana dan meneteskan air mata saat melihat semua bunga-bunga itu. Ini juga membuatku sedih," lanjutnya. "Dia (Jonghyun) masih sangat muda dan tidak terasa nyata untukku. Kamu sudah melakukan yang terbaik, Jonghyun. Untuk para fans Jonghyun, teruslah bangkit," pungkasnya.

Sementara itu, SM baru saja menjelaskan nasib konser "SHINee World The Best 2017 ~From Now On~" di Jepang yang akan digelar tahun depan. Konser rencananya akan digelar pada tanggal 17-18 Februari di Osaka dan tanggal 26-27 Februari di Tokyo. "Terima kasih telah selalu mendukung SHINee. Ini adalah situasi di mana kita harus mengumumkan rencana untuk 'SHINee World The Best 2018 ~ From Now On ~', yang telah kami umumkan baru-baru ini. Namun para member dan staf saat ini masih dalam suasana berkabung dan mereka masih belum bisa menerima kenyataan ini. Kami memikirkan rencana (konser) itu dengan hati-hati tentang apa yang akan dilakukan SHINee, dan kami menghormati apapun keputusan para member karena mereka sedang menghadapi situasi yang menyedihkan ini. Kami tahu kami mengkhawatirkan banyak hal dan mengganggu semua orang yang telah mendukung SHINee, tapi kami ingin meminta sedikit waktu lagi. Kami akan memberi tahu kalian tentang kegiatan promosi SHINee di masa depan setelah membuat kesepakatan. Kami meminta pengertian kalian semua," tulis SM.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel