Bilang Tak Ada Masalah dengan Raffi dan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani 'Omeli' Balajaer

Foto: Bilang Tak Ada Masalah dengan Raffi dan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani 'Omeli' Balajaer Instagram



Nikita Mirzani meminta penggemar untuk lebih cerdas lagi dan tidak mati-matian membela jika idolanya memang salah.

Kanal247.com - Nikita Mirzani tersangkut dalam polemik isu hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu ia sempat membahas gosip antara keduanya dalam salah satu acara yang dibawakannya. Tidak cukup sampai disitu, perempuan yang akrab disapa Niki ini juga mengatakan jika dirinya sempat bertemu dengan Raffi dan Ayu di sebuah hotel.

Pernyataan yang disampaikan oleh Niki tersebut tak pelak membuat penggemar Ayu Ting Ting meradang. Fans yang fanatik kemudian membombardir akun Instagram presenter ini dengan berbagai kalimat pedas, kecaman dan juga hujatan.

Tak terima dengan hal itu, Niki kemudian mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Melalui Instagram Storiesnya, ibu dua anak ini membuat tulisan panjang diduga ditujukkan untuk penggemar Ayu yang biasa disebut balajaer oleh netter.

"Coba yah buat balajaerrr yg ga ada otaknya. Cukup deh anda mengotori Instagram saya dengan hinaan atau smp bawa2 anak saya. Dr mana saya fitnah org nya sih. Coba tanya langsung ke Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting. Waktu itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ktmu langsung sama Raffi nya di dpn reception. Makanya klo nonton wawancara gue di tv smp abis yah balajaer yg ga punya otak plus bau amis" bunyi potongan tulisan Niki yang sangat pedas.

Baca juga ...

Niki kemudian mengimbau para penggemar untuk menjadi lebih cerdas lagi. "Jadi lah fans atau pengikut yg cerdas. Kaluu junjungannya salah. Ya udh salah. Jgn malah jadi di bela. Trs jng maksa2 org suruh buktiin ini itu deh. Mata kalian itu udh pada buat apa. Gimana siiihhh. Kaya gitu yg udh jelas aja masih dibilang ini itu. Pls deh," imbuhnya.

Di bagian akhir, aktris yang kerap tampil seksi itu kemudian mengatakan jika ia sebenarnya tidak pernah memiliki masalah dengan Raffi dan Ayu. Namun ia hanya kesal dengan penggemar fanatik yang menghujaninya berbagai komentar tidak pantas.

"Gue ga prh punya masalah apapun sama Ayu atau Raffi. Tapi fans2 nya yg disebut balajaer yg otak nya segede otak ikan itu selalu mengomentari postingan2 gue dgn commet yg ga nyambung dan ngaco semua. Emg bnr yah beda ikan beda isi. Mending makan telor salmon atau daging salmon tuh bisa bantu otak jadi pinter. Cukup sekian dan terima kasih. NP: gue masalahnya sama balajaer yah. Jng di panjang2in kemana2," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel