Jessica Pose Cantik Bareng Deretan Pohon Natal yang Indah, Netter Nyinyir Karena Hal Ini

Foto: Jessica Pose Cantik Bareng Deretan Pohon Natal yang Indah, Netter Nyinyir Karena Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Kerlipan cahaya deretan pohon Natal ini membuat sosok Jessica jadi semakin cantik.

Kanal247.com - Hari Natal yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang akhirnya tiba. Tak mau hari spesial itu terlewat begitu saja, tak sedikit masyarakat yang mengunggah kemeriahan momen Natal mereka di Instagram. Salah satunya adalah Jessica.


Baca juga ...

Pada Minggu, 24 Desember 2017, kakak dari Krystal f(x) itu mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Jessica tampak cantik dibalut setelan kasual bernuansa hitam-putih dengan deretan pohon Natal yang berkelip indah sebagai latar belakangnya.

Feeling Christmas🎄✨🎅🏻❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Jung (@jessica.syj) pada

Melihat foto tersebut, banyak fans dan netter yang segera mengucapkan selamat Natal pada Jessica dan memuji penampilan visualnya yang luar biasa menawan. Akan tetapi, di sisi lain, tak sedikit yang malah membanjirinya dengan kritikan karena dianggap tidak sopan pada mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal dunia belum lama ini.

"Meskipun Jessica sudah meninggalkan SM Entertainment, tapi baru beberapa hari berlalu sejak dongsaeng dekatnya (Jonghyun) meninggal bunuh diri. Rasanya agak tidak tepat jika dia mengunggah foto di media sosial dengan senyum secerah itu," tulis salah seorang netter. "Bukannya Jessica dari SM Entertainment? Yah, mungkin mereka tidak dekat, tapi setidaknya mereka masih bekerja di industri yang sama... tapi kurasa mempromosikan dirinya sendiri lebih penting daripada kematian mantan rekan satu agensinya," komentar netter lain. "Jessica sangat dingin sekali. Bahkan Luhan dan Tao mengungkapkan kesedihannya di media sosial... bagaimana mungkin dia bisa bersikap seperti ini sementara ia telah mengenal Jonghyun sejak lama," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...