Pakai Kostum Beruang, Jaejoong JYJ Beri Pelukan Gratis Demi Amal

Foto: Pakai Kostum Beruang, Jaejoong JYJ Beri Pelukan Gratis Demi Amal



Selain foto bersama, Jaejong juga menari bersama manajer kesayangannya di acara amal itu.

Kanal247.com - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) JYJ merayakan Natal dengan cara yang sangat istimewa. Pada Minggu, 24 Desember, Jaejoong mengenakan kostum beruang lucu karakter LINE Friends yang bernama Brown dan mengadakan acara pelukan gratis bersama para staf Bala Penyelamat di Daegu. Kegiatan itu merupakan penggalangan dana amal.


Baca juga ...

Jaejoong berdiri di samping kotak amal dengan sebuah tulisan, "Dapatkan pelukan gratis dan berikan sumbangan ke kotak amal Salvation Army". Jaejoong mengatakan dia telah merencanakan kegiatan itu secara pribadi selama sebulan lalu agar para fans bisa melalui Natal yang spesial dan bermakna.

Sebelumnya, Jaejoong sempat membuat fans penasaran saat mengatakan dia sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa ketika melakukan siaran Naver V Live. Dia kemudian menghubungi komunitas online yang gambar dan videonya berada di akun Instagram agensinya.

Video di akun C-JeS Entertainment memperlihatkan Jaejoong dengan kostum beruang dan berinteraksi dengan orang-orang di Daegu. Dia bahkan menari untuk menarik perhatian orang, memeluk anak-anak, dan berfoto bersama. Manajer Jaejoong yang memiliki panggilan sayang "Ang Jjang", juga terlihat memakai kostum yang menyerupai kotak amal Bala Penyelamat. Foto-foto kegiatan itu diunggah Jaejoong di Instagram pribadinya.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Jaejoong karena telah bekerja sama dengan kami untuk menyebarkan cinta yang begitu berarti dan hangat," kata perwakilan Bala Penyelamat. "Berkat dia, kami dapat menarik lebih banyak perhatian publik untuk proyek kami, dan bantuan untuk sumbangan hari itu lebih bisa menghangatkan hati daripada biasanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel