Taeyeon SNSD Ungkap Pohon Natal di Konser Adalah Pemberian Jonghyun

Foto: Taeyeon SNSD Ungkap Pohon Natal di Konser Adalah Pemberian Jonghyun
WowKeren dan Kanal247


Fans juga berusaha memberikan pembelaan ketika hater mengatakan Taeyeon hanya berilusi.

Kanal247.com - Ada yang menarik dari konser Natal yang digelar solo oleh Tae Yeon. Member Girls' Generation ini mengatakan jika pohon Natal yang berada di panggung adalah merupakan pemberian dari Jonghyun.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Tae Yeon tetap menggelar konser Natal pada tanggal 22-24 Desember lalu, selang beberapa hari dari pemakaman sang sahabat yang tewas bunuh diri karena menderita depresi. Meskipun digelar dalam suasana berduka, tapi Tae Yeon berusaha tegar agar para penggemarnya tidak kecewa.

Di konser terakhir, Tae Yeon pun menceritakan tentang pohon tersebut. Ceritanya, saat itu ada fans yang mengatakan ingin meminta pohon Natal yang ada di panggung konsernya. Tae Yeon pun menjawab, "Biarkan aku menyimpannya (pohon itu). Ini adalah pohon yang diberikan temanku ketika dia bepergian jauh sebagai hadiah Natal untukku".

Tae Yeon kemudian mengatakan bahwa pohon itu dari Jonghyun. "Aku mengadakan konser ini bersamanya (Jonghyun). Dia sangat romantis, baik hati dan sahabat yang akrab. Kurasa karena (pohon) inilah aku bisa tetap terus bersinar dengan pohon ini, termasuk ketika tidak sedang perayaan Natal," ungkap Tae Yeon.

Terakhir, Tae Yeon pun mengucapkan janjinya. "Aku akan membuat sebuah janji. Aku akan terus menyanyi, dalam waktu yang sangat lama. Aku tidak akan pergi jauh. Aku akan tetap disini, menyanyi, dan bekerja untuk musik. Aku janji," kata Tae Yeon.

Melihat itu, fans pun kembali dibuat sedih. Mereka juga memberikan pembelaan ketika para haters mengatakan Tae Yeon hanya berilusi dengan berbicara seperti itu. "Pohon itu memang hadiah Natal dari Jonghyun untuk Tae Yeon. Jika kalian tidak percaya, carilah di YouTube. Ada beberapa bukti videonya. Tae Yeon kemudian mengatakan ini di konser solo," bela seorang fans. "Tae Yeon dan Jonghyun benar-benar sahabat kental. Dia pasti sedih sekali ditinggal sahabatnya. Tapi Tae Yeon hebat tetap bangkit walaupun sedang bersedih. Tetaplah bersinar Tae Yeon. Kami bersamamu," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel