Disebut Kembaran D.O. EXO, Ini Reaksi Aktris Cantik Kim Hyang Gi

Foto: Disebut Kembaran D.O. EXO, Ini Reaksi Aktris Cantik Kim Hyang Gi
WowKeren dan Kanal247


Kim Hyang Gi juga mengatakan beberapa hal tentang pendapatnya mengenai anggapan publik tentang wajahnya.

Kanal247.com - Aktris cantik Kim Hyang Gi termasuk salah satu artis yang ikut membintangi film box office "Along With the Gods: The Two Worlds". Bukan di film pertama yang telah dirilis dan sukses di pasaran, Kim Hyang Gi banyak beradegan dengan salah satu aktor lain yang ikut membintangi karya tersebut, yaitu D.O. di film bagian kedua yang belum diputar. Memiliki wajah imut dan cantik rupawan, Kim Hyang Gi banyak disebut-sebut mirip dengan member EXO itu.


Baca juga ...

Di foto yang diambil ketika mereka berpose bersama di acara Baeksang Arts Awards ke-50 di tahun 2014, Kim Hyang Gi dan D.O. berdiri berdampingan di backstage. Foto itu kemudian beredar viral di forum komunitas online dan banyak menarik perhatian karna wajah keduanya yang sangat mirip.

Tiga tahun berlalu, kini keduanya kembali reuni bersama melalui film "Along With the Gods: The Two Worlds". Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini, Km Hyang Gi ditanya mengenai reuninya dengan D.O. itu. "Orang-orang banyak yang bilang kalau wajah kami sangat mirip, jadi aku sudah mengetahui hal itu sejak beberapa tahun lalu," ujar Kim Hwang Gi.

Dia melanjutkan, "Di bagian pertama film ini, aku tidak memiliki adegan dengan D.O. tapi kami memiliki satu adegan bersama di bagian kedua". Artis muda yang cantik ini juga menceritakan bagaimana teman-temannya awalnya senang karena dia dikira memiliki adegan bersama D.O., tapi mereka akhirnya kecewa setelah mengetahui bahwa mereka tidak memiliki banyak adegan bersama. Kim Hyang Gi berujar seraya tertawa, "Aku tidak yakin apakah kami mirip secara pribadi. Aku mirip banyak orang". "Tapi aku sangat menyukainya (mendengar orang mengatakan dirinya terlihat seperti D.O.)," pungkasnya.

Film "Along with the Gods: The Two Worlds" adalah remake dari webtoon populer yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, D.O., dan lainnya. ini menceritakan seorang pria yang tewas dan malaikat maut membantunya memberikan kesempatan kedua, dengan masa percobaan selama 49 hari untuk menentukan tempatnya di alam baka kelak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel