Rampungkan Konser Dome Jepang, Big Bang Janji Akan Kembali Berlima

Foto: Rampungkan Konser Dome Jepang, Big Bang Janji Akan Kembali Berlima
WowKeren dan Kanal247


Para member juga memberikan pesan terakhir mereka untuk para penonton i penghujung konser.

Kanal247.com - Sabtu, 24 Desember, Big Bang telah merampungkan tur konser Dome mereka di Jepang. Di akhir pertunjukan bertajuk "Big Bang Japan Dome Tour 2017 - Last Dance" itu, Big Bang berjanji akan segera kembali untuk fans dengan format lengkap yaitu 5 member.


Baca juga ...

Konser dome terakhir digelar di Kyocera Dome, Osaka. Lokasi itu termasuk venue yang sangat berarti bagi Big Bang. Pasalnya, Kyocera Dome adalah lokasi pertama di mana Big Bang menggelar konser dome pertama mereka di Jepang pada tanggal 23 November 2012 silam. Untuk kali ini, mereka menggelar konser dome secara berturut mulai tanggal 21-24 Desember lalu. Konser ini ditonton sekitar 50.000 penonton setiap harinya.

Di konser tersebut, Big Bang tampil dengan empat member saja, minus T.O.P yang sedang melaksanakan wajib militer. Di penghujung konser tanggal 24 Desember, para member Big Bang tampak emosional. Pasalnya, itu adalah kesempatan terakhir mereka bertemu dengan para fans sebelum masuk wajib militer di awal tahun 2018. Meski demikian, mereka berjanji untuk kembali dengan format lengkap dalam waktu dekat ini.

G-Dragon berkata, "Kami benar-benar ingin bertemu kalian di sini. Kami sangat senang dan gembira melihat kalian semua di sepanjang tur konser ini. Seperti bagaimana musim semi datang setelah musim dingin, kita akan bertemu lagi di masa depan, jadi tetap sehat dan jangan sedih sampai saat itu". Leader Big Bang ini kemudian menambahkan, "Kelima anggota Big Bang selalu ingin kalian bahagia. Oleh karena itulah kalian sumber energi kamia. Jika kita terus menjalani hidup kita sambil menunggu hari kita bersatu kembali, hari itu akan segera datang, karena cinta kita tidak akan pernah berubah. Terima kasih banyak. Kami akan kembali sebagai lima member."

Taeyang mengatakan, "Aku sangat sedih bahwa setelah tur ini, kita tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat kalian semua. Mohon tunggu sampai kami kembali berdiri di depan kalian lagi. Terima kasih banyak. Waktu yang kita habiskan bersama dan nyanyian yang kita nyanyikan bersama akan tetap bersama kami selamanya". Seungri ikut menambahkan, "Terima kasih banyak. Sampai jumpa lagi". Terakhir, Daesung berkata, "Aku tidak sabar menunggu konser kedua kita dimulai."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel