Ini Komentar Jung Ryeo Won Soal Peran Utamanya di Drama 'Witch's Court'

Foto: Ini Komentar Jung Ryeo Won Soal Peran Utamanya di Drama 'Witch's Court'
WowKeren dan Kanal247


Artis cantik ini juga mengungkapkan reaksinya tentang peran utama Ma Yi Deum yang dihidupkannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Jung Ryeo Won melakukan wawancara untuk promo drama terbaru yang sedang dibintanginya, "Witch's Court". Dalam kesempatan itu, wanita cantik ini membahas karakter yang dihidupkannya dalam drama tersebut yang bernama Ma Yi Deum, sekaligus pendapatnya soal pemilihan karakter wanita yang unik.


Baca juga ...

Ketika ditanya apakah Ma Yi Deum adalah karakter "wanita yang banyak ditaksir", Jung Ryeo Won bercanda, "Gong Hyo Jin mengunjungiku di lokasi syuting dan berkata 'kamu tidak bisa membiarkan mereka tahu bahwa kamu seorang penakut'". Dia melanjutkan, "Seorang temanku, Im Soo Mi, persis seperti Ma Yi Deum. Begitu kami pergi untuk membeli sesuatu dan jika ada pria yang memberi harga tinggi maka dia akan langsung memberitahunya 'kamu tidak mencoba membuat salah satu dari kami marah, kan?' Soo Mi bilang padaku akan sangat menyenangkan jika memerankan karakter seperti itu."

Sementara itu, menanggapi pertanyaan tentang karakter wanita independen, Jung Ryeo Won berkata, "Aku bangga (telah memerankannya). Ketika menerima peran tersebut, aku memutuskan untuk tidak mengeluh tentang kerja keras itu". "Aku benar- benar membencinya saat orang mengatakan 'inilah sebabnya mengapa karakter utama seharusnya laki-laki'. Jadi aku akan berlatih lebih keras dan lebih awal dari yang lainnya," jelas Jung Ryeo Won.

Artis cantik ini melanjutkan pendapatnya, "Aku ingin mendengar orang bilang 'senang memiliki karakter utama wanita seusia dia' melalui drama 'Witch's Court' ini". "Aku memiliki rasa tanggung jawab. Ini bukan peran yang bisa kuambil begitu saja, dan aku berharap orang bisa merasa nyaman bahkan dengan aktris utama. Jadi aku banyak melakukan penelitian untuk proyek ini secara khusus," jelasnya.

Terakhir, Jung Ryeo Won mengatakan, "Kim Yeo Jin mengatakan bahwa saat melihat Ma Yi Deum, dia bersorak. Itu adalah karakter wanita yang dia tunggu-tunggu. Awalnya dia khawatir Yi Deum akan menarik perhatian pada awalnya dan kemudian aktor utamanya. Tapi Yi Deum memimpin dari awal sampai akhir jadi dia berterima kasih kepada penulis skenario". "Ketika aku mendengarnya, aku berpikir 'dia benar-benar memikirkan keseluruhan gambaran' dan 'aku harus menjadi seorang senior seperti ini'," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel