Akting Fedi Nuril di 'Ayat-Ayat Cinta 2' Banjir Pujian, Netter Menangis

Foto: Akting Fedi Nuril di 'Ayat-Ayat Cinta 2' Banjir Pujian, Netter Menangis



Akun Instagram pribadi Fedi Nuril pun juga tak luput dari 'serangan' netter yang menangis.

Kanal247.com - Sejak diputar di bioskop pada tanggal 21 Desember lalu, film "Ayat-Ayat Cinta" terus menuai pujian. Akting sang aktor utama, Fedi Nuril juga banjir pujian dari para fans dan netter. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengaku menangis ketika menonton film tersebut.

Aktingnya sebagai Fahri sukses berat membuat penonton menangis, akun Instagram Fedi Nuril pun kebanjiran pujian dari para fans dan netter. Di postingan terbarunya di Instagram, Fedi Nuril terlihat masih aktif mempromosikan "Ayat-Ayat Cinta 2" yang dibintanginya.

Alhamdulillaah. Terima kasih Indonesia πŸ™πŸ»πŸ˜Š @filmaac2 #AAC2 #TheGreatestLoveStory



A post shared by Fedi Nuril (@fedinuril) on

"Alhamdulillaah. Terima kasih Indonesia 😊 @filmaac2 #AAC2 #TheGreatestLoveStory," tulis Fedi Nuril, Senin, 25 Desember. Postingan itu langsung dibanjiri komentar para netter.

"Daebak sekali hoca @fedinuril .. film.nya bagus.. sesuai sama novelnya ga mengecewakan baper bgt dari tengah sampe akhir air mata ngucur mulu," puji tisasyuhur. "I love u fahri.. Peran ny mndalami bgt smpe nangis waktu itu nnton nya 😘," puji yncyienteguhsaputra. "1 juta bentar lagi tembus, InsyaAllah tembus 1,5jt - 2jt, soalnya ibu" majelis ta'lim juga pada nonton πŸ‘πŸ˜Š," komentar honeyqiyut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel