Unggah Video Lama Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi Kangen?

Foto: Unggah Video Lama Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi Kangen? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter lagi-lagi menyalahkan Mulan Jameela lantaran diduga menjadi orang ketiga yang merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kanal247.com - Perceraian merupakan hal yang paling dibenci oleh anak. Melihat orangtua yang amat disayangi harus berpisah tentunya bukan hal yang mudah. Apalagi jika peristiwa tersebut terjadi ketika mereka masih kecil dan belum mengetahui apa-apa.


Baca juga ...

Hal tersebut seperti yang dialami oleh Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Meski perpisahan orangtuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu, wajar bagi mereka jika terkadang kenangan lama saat masih menjadi satu keluarga membuat mereka merasa rindu.

Baru-baru ini, El Rumi kembali membagikan momen lama keluarganya melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut tampak ia dan Al yang sedang digendong oleh Ahmad Dhani. Sedangkan Maia mereka momen itu. Terdengar suara Dhani dan Maia yang saling menggoda dua anaknya soal siapa yang paling ganteng. Berdasarkan keterangan Al, video ini diambil pada 24 desember 2000, tepatnya 17 tahun lalu.

"Digendong Ayah @ahmaddhaniprast , Diabadikan Bunda @maiaestiantyreal , Ganteng mana saya atau @alghazali7 ??" tanya El dibagian keterangan yang disematkan.

Melihat unggahan tersebut tak pelak banyak netter yang langsung menuliskan komentarnya. Banyak diantara mereka yang menduga jika El sedang kangen pada kenangan ketika dua orangtuanya masih utuh. Mereka kemudian memberikan dukungan dan juga ucapan simpati pada pemuda yang kini sedang menempuh pendidikan di London, Inggris itu. Sedangkan yang lain lagi-lagim menyalahkan Mulan Jameela lantaran diduga menjadi orang ketiga dan merusak kebahagiaan Dhani dan Maia.

"Sedih aku lihatnya...semoga allah...mempersatukan keluarga ini lagi..amin..kunfayakun...tidak ada yg tidak mungkin..hanya allah yg tau..," kata @ind***ya88. "Sumpah baper ngeliatnya SEANDAAAAAAAINYA bisa kek gini lagi @elelrumi ahh Tuhan bakal ngasih yg terbaik buat kalian kok," tulis @de***apm. "Yg salah gak cuma @mulanjameela1tapi Dani jugak, tapi tau lah mungkin kurang mensyukuri nikmat Tuhan aja x ya, punya keluarga sebahagia ini kok ya masih tergoda,,,,, astagfirullah nauzubillah.......," imbuh @win***ena.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel