Potret Masa Lalu Beredar, Warganet Curiga Celine Evangelista Lakukan Oplas

Foto: Potret Masa Lalu Beredar, Warganet Curiga Celine Evangelista Lakukan Oplas



Kecurigaan warganet itu lantaran mereka melihat perbedaan di bagian dagu milik Celine Evangelista.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebriti, Celine Evangelista dituntut untuk selalu memiliki penampilan fisik yang sempurna. Selain kemampuan akting yang mumpuni, wajah cantik dan tubuh aduhai menjadi faktor penting agar namanya tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Berbagai perawatan untuk menjaga tubuh tentu dilakukan oleh ibu tiga anak tersebut. Hal itu dilakukan agar wajah dan tubuhnya selalu terlihat mempesona di depan kamera.

Belakangan, salah satu akun gosip mengunggah potret lama istri Stefan William tersebut. Foto yang diambil tahun 2006 itu memperlihatkan sosok Celine saat berusia 14 tahun dengan wajah polos yang cantik.

Beredar Potret Masa Lalu Celine Evangelista

www.instagram.com/nyonya_gosip/

Sayangnya, netizen menilai ada perbedaan mencolok di wajah bintang film "Ruqyah" tersebut. Bagian dagu yang tak selancip sekarang, diduga merupakan hasil dari operasi plastik.

"Dulu darinya gak lancip. Beda jauh.. Dulu pernah main disinetron bunga disctv bareng lagunya c bella. Jadi adiknya bunga. Jauh gak kayak sekarang," kata xx.mas*****.



"Wajahnya beda bgt," kata ma2bim*****.

"Kok hidungnya beda," sahut egas*****

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa perubahan itu terjadi ketika Celine menjadi istri Dirly pada tahun 2012 silam.

"Dulu jaman pacaran sama dirly tiba2 berubah hidung & tete nya 😂😂😂," ucap olla******.

Namun, nampaknya banyak pula netizen yang tak mempermasalahkan jika Celine Evangelista benar-benar melakukan operasi plastik demi mempercantik diri. Bagi mereka, kebaikan pesinetron 25 tahun itu lebih penting dari segalanya.

"Celine beda bgt tpi terlepas dia entah oplas ataupun apapun itu ijk salut sih sma ni org karna kebaikannya 😂," puji ayya******.

Sementara itu, saat ini Celine Evangelista tengah sibuk dengan mengasuh anak ketiganya yang baru saja berusia 2 bulan, Lucio Otthild William. Setelah sempat menutup-nutupi wajah bule sang anak, kini dengan terang-terangan ia mengunggah foto lucu Lucio dalam Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel