Biasa Pamer Kekayaan, Netizen Kaget Ternyata Keluarga Bella Shofie 'Hanya' Usaha Ini

Foto: Biasa Pamer Kekayaan, Netizen Kaget Ternyata Keluarga Bella Shofie 'Hanya' Usaha Ini
WowKeren dan Kanal247


Beredar sebuah foto yang memperlihatkan keluarga Bella Shofie sedang melayani pembeli di warung bubur.

Kanal247.com - Semenjak kasusnya dengan Adjie Pangestu mencuat ke publik, nama Bella Shofie tak pernah lepas dari komentar miring haters. Namanya makin ramai menjadi pembicaraan tatkala ia menikahi seorang pria kaya bernama Suryono, yang disebut-sebut telah memiliki istri sebelumnya.


Baca juga ...

Kini, setelah lepas dari semua gosip tersebut, Bella menunjukan eksistensi dirinya sebagai seorang sosialita di Instagram. Hampir seluruh postingannya berisi gaya fashion mahal yang ia hasilkan dari bisnisnya. Ia juga kerap kali pamer kegiatan arisannya yang terkesan mahal dan mewah bersama teman-temannya.

Dibalik gemerlapnya kehidupan Bella Shofie tersebut, siapa sangka jika kedua orang tuanya justru memiliki usaha berjualan bubur. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun gosip bernama @tantee_reempoong di Instagram baru-baru ini.

Keluarga Bella Shofie Jualan Bubur

www.instagram.com/tantee_reempoong/

Usaha yang dijalankan orang tua bersama sang adik, Icha Calista itu nampak sederhana. Berlokasi di sebuah kios, nampak sang adik sedang sibuk melayani pembeli yang mampir ke warungnya.

Hal ini pun langsung menjadi bahan pembicaraan baru di kalangan netizen. Mayoritas dari mereka heran, mengapa keluarga Bella Shofie 'hanya' mampu berjualan bubur tatkala dirinya sering mengumbar kemewahan di media sosial.

"Lah si belsop idup mewah, lah kwuarganyaaa," ujar silky******.

"Padahal dese kalo arisan aja kayak orang prewed 😂," sindir chiriacv*****.

"Bhaaaakkk keluarga ne mbak belshop dudududu uda jualan bubur shaaaayyyyy. Anaknya kan sosialita. Bukannya dulu bisnis property apa gitu ya katanya bapake 😂," komentar msib******.

Namun terlepas dari usaha apa yang dilakukan keluarga Bella Shofie, netizen juga salut kepada sang adik. Mereka bahkan memuji bahwa usaha yang dilakukan adiknya tersebut lebih mulia daripada merebut lelaki orang.

"Salutt. Gapapa drpd ngelakor," komentar bandung******.

"Baru buka Usaha kuliner kali. Gpp kan, yang halal gk ngerugikan org. Liat postingann adek nya jg ada yg lg naik angkot mungkin lg belajar sederhana wlpun ada," puji tomio******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel