Angel Lelga Lakukan Kuretase Ditemani Vicky Prasetyo, Netizen Salah Fokus dengan Rekam Medis Ini

Foto: Angel Lelga Lakukan Kuretase Ditemani Vicky Prasetyo, Netizen Salah Fokus dengan Rekam Medis Ini



Selain itu, netizen juga menyoroti bagian nama yang tercantum di rekam medis. Mereka menduga nama tersebut hanya digunakan untuk keperluan membuat sensasi belaka.

Kanal247.com - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan isu pernikahan yang akan segera digelar oleh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Kabar ini pertama kali tersebar di media sosial melalui akun-akun gosip Instagram.

Isu ini pun makin memanas semenjak Ruben Onsu mengunggah sebuah video antara dirinya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, yang nampak membicarakan rencana pernikahan yang disebut akan berlangsung bulan Februari mendatang.

Kali ini, netizen pun makin dikejutkan dengan sebuah rekam medis yang beredar di akun Instagram @tantee_reempoong. Dalam catatan kesehatan itu, terpampang nama Angel Lelga lengkap dengan nomor registrasi dan juga tanggal lahirnya.

Rekam Medis Angel Lelga Tersebar

www.instagram.com/tantee_reempoong/

Salah seorang netizen menyebut jika mantan istri Rhoma Irama itu baru saja masuk ruang operasi untuk melakukan kuretase dan ditemani Vicky Prasetyo. Kuretase sendiri merupakan tindakan medis yang dilakukan kepada wanita yang mengalami masalah dengan rahimnya yang berhubungan dengan kehamilan dan keguguran.

Hal ini langsung saja menarik perhatian publik yang melihat postingan tersebut. Bukan lantaran tindakan medisnya, mereka justru menyayangkan pihak rumah sakit yang membiarkan rekam medis milik pasien bocor begitu saja di media sosial.

Baca juga ...

"Astagfirullah itu yg share punya angel lelga berarti org rumah sakit kan??? Harus dipecat itu," kata adhe******.

"Loh itu kan kode etik rumah sakit masak boleh di sebar2in hayooo yg sebarin nanti bs di laporin nih melanggar kode etik profesi," ujar astri******.

"Siapapun yg nyebarin info tentang angel lelga pasti orang dalem RS, semoga tidak T E R C Y D U K," sahut dini*******.

Sementara itu yang lain justru salah fokus dengan nama yang terpampang di rekam medis tersebut. Jika benar pasien yang disebut adalah Angel Lelga, harusnya ia menggunakan nama asli dan bukan nama panggung untuk mencari sensasi.

"Angel lelga itu nama asli?? Bukannya di RS harus pakai nama sesuai KTP?? Nama asli dia kan LELY ANGGRAENI 1 JANUARI 1985, SENSASHOOYYYYYYYY," sindir thebig******.

"Dan setau gue Angel lelga itu bkn nama asli itu nama panggungya, dan setau gue juga kalau mendaftar di rumah sakit itu hatus pakai nama yg tertera sesuai yg ada di KTP karna nama itu bakal di cantumkan di status pasien..," komentar manop*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel