Kenakan Mantel Bulu, Syahrini Dikecam Netter Hingga Pecinta Hewan

Foto: Kenakan Mantel Bulu, Syahrini Dikecam Netter Hingga Pecinta Hewan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini berusaha mengklarifikasi jika mantel yang digunakannya terbuat dari bulu sintetis atau buatan.

Kanal247.com - Syahrini dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang gemar tampil glamour. Seperti diketahui dalam kesehariannya, penyanyi cantik ini hampir tak pernah absen mengenakan pakaian-pakaian dari merek-merek ternama dengan harga yang tentunya sangat fantastis.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Syahrini juga sempat memamerkan fotonya tengah mengenakan mantel bulu berwarna putih yang terlihat tebal dan mahal. Namun bukannya pujian, pelatun lagu "Sesuatu" itu justru menuai kontroversi.

Dalam unggahan di akun gosip @makrumpita terlihat foto Syahrini dengan mantel bulunya itu diposting ulang oleh akun pecinta hewan. Mereka memprotes lantana menduga jika mantel yang digunakan Syahrini itu asli.

Postingan tersebut rupanya juga diketahui oleh Syahrini sendiri. Tak mau membuat publik salah paham, ia segera memberikan klarifikasi bahwa mantel yang dikenakannya berasal dari bulu palsu.

syahrini

Sumber: Instagram

Namun tulisan Syahrini itu rupanya tetap saja menuai komentar miring dari pengguna media sosial lain. Banyak yang masih mencurigai Syahrini dan bahkan menudingnya justru mengkampanyekan penyiksaan hewan dengan mengenakan mantel bulu, meski hanya palsu. Meski begitu ada juga yang membela Syahrini.

"Serba salah ya inces, bilang asli di bully, bilang palsu pada nyinyir gak percaya. Oh netizen maha benar," kata @wiwi***eni. "Kadang netizen bodok bodok ini biar dijelasin kayak apa juga gagal paham.. Daripada ngurusin bulu hewan yg udh matii skrng.. Mending klo djalan nemu kucing liar tuh dpungut.. Dipelihara. Dgn gt kalian lbh guna daripada ngereceh disini," tulis @fe***ible. "I am animal lovers. Anak kaki empat saya ada 8 dan produk yg saya gunakan (jaket, tas, jok mobil) adalah kulit sintetis alias dibuat pabrik.. mau fashionable ga harus ego dgn membunuh / menyiksa makhluk Tuhan yg lain.. 1 orang saja yg melakukan perubahan akan sangat berarti untuk melawan perdagangan kulit hewan..," sahut @ad***ibya. "Faux fur kan bukan berati barangnya kw, cuman bukan dari bulu binatang asli. Barangnya mah aseli mereun ah masa incess beli barang kw ya khannn," bela @gi**vir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel