Bertabur Artis, Black Pink Hingga EXO di SBS Gayo Daejun 2017

Foto: Bertabur Artis, Black Pink Hingga EXO di SBS Gayo Daejun 2017



Program musik tahunan SBS itu dipandu oleh Yoo Hee Yeol dan IU, serta menampilkan para artis jawara chart musik.

Kanal247.com - Dipandu oleh MC Yoo Hee-yeol dan IU, acara SBS Gayo Daejun 2017 telah berlangsung meriah dengan penampilan para artis-artis penampil pada Senin, 25 Desember di Gocheok Sky Dome. Tema pagelaran musik tahunan SBS itu kali ini mengambil tema "Number One", dengan menampilkan para artis yang menduduki peringkat 1 di chart musik.

Berbagai aksi kolaborasi maupun penampilan khusus selama acara berlangsung ditampilkan dan membuat puas para penonton dan tamu undangan. Mulai dari Red Velvet, Black Pink, BTOB, G-Friend, Sunmi, Wanna One, Winner, Twice, IU, Bangtan Boys, EXO, GOT7, NCT127, dan lainnya.

Baca juga ...

Salah satu penampilan yang paling dinantikan dan membuat hadirin terpukau adalah aksi panggung Black Pink yang menyanyikan lagu Wonder Girls, "So Hot" yang kemudian dilanjutkan dengan lagu mereka sendiri, "As If It's Your Last".

Selain itu ada penampilan dari BTS yang baru saja sukses debut internasional dengan membawakan 2 lagu hits mereka, "Mic Drop" dan "DNA". Girl group JYP Entertainment tidak mau ketinggalan. Twice membawakan spesial performance single baru "Heart Shaker", yang dilanjutkan "Likey", dan lagu lawas FIN.K.L yang berjudul "Now". EXO juga tak kalah menariknya dengan penampilan mereka saat membawakan "Ko Ko Bop", "Run This" dan "Power".

Sementara penampilan lainnya ada GOT7 yang membawakan lagu "You Are", aksi panggung Red Velvet yang menyanyikan "Red Flavor" dan "Peek-A-Boo", serta Winner yang menyanyikan "Really Really" dan lagu senior mereka Big Bang yang berjudul "Haru Haru". Di panggung utama ada juga penampilan Wanna One yang tampil memikat dengan lagu "Energetic" dan membawakan lagu lawas H.O.T yang berjudul "We Are The Future".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel