Raih 4 Juta Penonton, Pemeran 'Along With the Gods' Rayakan Dengan Cara Ini

Foto: Raih 4 Juta Penonton, Pemeran 'Along With the Gods' Rayakan Dengan Cara Ini



Mulai dari Cha Tae Hyun, Kim Hyang Gi dan suradara memegang balon dengan cara seperti ini.

Kanal247.com - Setelah sukses meraih 1 juta penonton setelah diputar di bioskop selama 3 hari, kini film "Along With The Gods: The Two Wolds" kembali mengukir prestasi lainnya. "Along With The Gods: The Two Wolds" telah melampaui angka 4 juta penonton. Angka ini cukup memuaskan dan menjadikan film ini masih bertahan di box office.


Baca juga ...

Untuk prestasi yang memuaskan itu, para pemeran utama pun merayakannya bersama. Bersama sang sutradara Kim Yong Hwa, para pemeran utama seperti Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi tersenyum seraya memegang balon yang berbentuk angka "400" (mewakili angka 4 juta dalam hitungan Korea).

Film "Along With The Gods: The Two Wolds" akan dibagi menjadi 2 bagian perilisan. Film ini menceritakan seorang pria yang tewas dan malaikat maut membantunya memberikan kesempatan kedua, dengan masa percobaan selama 49 hari untuk menentukan tempatnya di alam baka kelak.

Enam hari setelah premier sekitar pukul 7 pagi waktu setempat pada 25 Desember, film ini melampaui jumlah 4 juta penonton. Jumlah ini berhasil mengalahkan rekor film "Assassination" dan film "Avengers: Age of Ultron" dalam satu hari, serta film "Ode to My Father" yang pernah mencetak rekor 4 juta penonton dalam waktu 12 hari.

Film "Along With The Gods: The Two Wolds" juga sekaligus memecahkan rekor harian dengan total sejumlah 1.252.910 lembar tiket terjual di tanggal 24 Desember. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh film "A Taxi Driver" yang berhasil menjual sebanyak 1.123.910 tiket dalam kurun waktu satu hari.

"Along With the Gods: The Two Worlds" sendiri meraih prestasi yang mengagumkan, total 1 juta penonton dalam waktu 3 hari setelah dirilis, 2 juta penonton dalam waktu 4 hari, dan 3 juta penonon dalam waktu 5 hari. Puncaknya, film ini berhasil mengumpulkan 4 juta penonton hanya dalam waktu 6 hari perilisan.

Sutradara film, Kim Yong Hwa, sempat memuji D.O. untuk ketekunan dan keuletannya sebagai seorang aktor muda. Mengenai peran D.O. yang dianggapnya cukup sulit, yakni seorang tentara yang depresi, Kim Yong Hwa memuji artis SM Entertainment itu karena menerima peran tersebut tanpa ragu-ragu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel