Masih Berduka, Taemin SHINee Tidak Akan Hadiri KBS Song Festival 2017

Foto: Masih Berduka, Taemin SHINee Tidak Akan Hadiri KBS Song Festival 2017



Perwakilan KBS pun menjelaskan detil alasan Taemin tidak dapat menghadiri acara tahunan tersebut.

Kanal247.com - Taemin SHINee tidak akan menghadiri acara KBS Song Festival 2017 yang akan digelar pada tanggal 29 Desember depan. Dalam pernyataan resminya, penyelenggara KBS Song Festival 2017 menjelaskan apa alasan Taemin harus absen dalam acara musik tahunan KBS itu.

Dalam sebuah pernyataan resminya, perwakilan produksi KBS Song Festival mengatakan, "Persiapan sedang dilakukan untuk para mentor acara KBS 'The Unit'. Hwang Chi Yeol, HyunA dan Taemin akan melakukan penampilan solo untuk KBS Song Festival". "Namun karena berbagai keadaan, Taemin sedang membutuhkan istirahat. Keputusannya adalah Taemin tidak bisa menghadiri pertunjukan," pungkasnya.

Melanjutkan keterangannya, staf produksi KBS Song Festival itu pun meminta maaf kepada para penggemar. "Meskipun kami sangat ingin melakukan pertunjukan bersama Taemin, tapi kali ini dia hanya akan bersama kita di dalam hati. Kami mohon maaf kepada semua fans yang menunggu antisipasi atas penampilan Taemin ini. Kami percaya bahwa fans akan memahami keputusan kami, dan kami meminta dukungan dan pemahaman semua orang," pungkas perwakilan KBS itu.



Banyak yang menduga jika alasan absen Taemin di acara itu adalah karena masih berduka atas kematian sahabatnya di SHINee, Jonghyun. Meski demikian, tidak tampil di acara itu merupakan salah satu keputusan yang dianggap cukup tepat karena Taemin masih berkabung.

"Aku senang dia bisa punya waktu untuk istirahat. Dunia k-pop sangatlah brutal dan dia telah melalui banyak hal. Taemin adalah orang baik, tapi kesehatan mentalnya harus jadi prioritas," komentar netter. "Beristirahatlah Taemin, kami tetap akan menunggumu hingga di waktu yang tepat," komentar netter lainnya.

Setelah Jonghyun meninggal dunia, beberapa waktu lalu SM Entertainment menjelaskan nasib rangkaian tur konser SHINee yang akan digelar awal tahun depan di Jepang. Sebelumnya, SHINee memang dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "SHINee World The Best 2017 ~From Now On~" di Jepang. Konser rencananya akan digelar pada tanggal 17-18 Februari di Osaka dan tanggal 26-27 Februari di Tokyo.

"Terima kasih telah selalu mendukung SHINee. Ini adalah situasi di mana kita harus mengumumkan rencana untuk 'SHINee World The Best 2018 ~ From Now On ~', yang telah kami umumkan baru-baru ini. Namun para member dan staf saat ini masih dalam suasana berkabung dan mereka masih belum bisa menerima kenyataan ini. Kami memikirkan rencana (konser) itu dengan hati-hati tentang apa yang akan dilakukan SHINee, dan kami menghormati apapun keputusan para member karena mereka sedang menghadapi situasi yang menyedihkan ini," tulis SM dalam penjelasan resmi mereka. "Kami tahu kami mengkhawatirkan banyak hal dan mengganggu semua orang yang telah mendukung SHINee, tapi kami ingin meminta sedikit waktu lagi. Kami akan memberi tahu kalian tentang kegiatan promosi SHINee di masa depan setelah membuat kesepakatan. Kami meminta pengertian kalian semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel