EXO Rilis MV 'Universe', BoA Luncurkan Klip Baru 'Jazzclub'

Foto: EXO Rilis MV 'Universe', BoA Luncurkan Klip Baru 'Jazzclub'



BoA mendahulu dengan merilis klip dari album Jepang terbarunya, kemudian disusul EXO yang langsung melesat dengan klip 'Universe'.

Kanal247.com - Menjelang akhir tahun 2017, artis-artis SM Entertainment merilis karya terbaru mereka. Selain menggelar konser Natal dan konser penghujung tahun, mereka juga merilis album spesial untuk memanjakan para penggemar. BoA dan EXO adalah beberapa diantara artis SM yang mengeluarkan karya baru di penghujung tahun 2017.

Diawali dengan BoA yang baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul "Jazzclub". Lagu ini diambil dari album Jepang ke-9 Boa yang berjudul "Watashi Konomama de Iinokana" dan akan dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang. Video musik itu dirilis di channel YouTube resmi SMTown pada tanggal 24 Desember lalu dan hingga artikel ini dimuat telah ditonton sebanyak 289.974 kali.

Di video itu, BoA mengambil kota New York sebagai latar belakang video musiknya. Penyanyi senior SM ini lantas sedang menelpon seseorang dan membahas tentang pernikahan. Dia kemudian mengendarai taksi dan memasuki sebuah klub jazz.

Baca juga ...

Sementara itu, selang beberapa hari kemudian giliran EXO yang merilis video musik terbarunya. Berjudul "Universe", sebelumnya EXO telah merilis beberapa foto teaser para member sebagai barista sebagai perkenalan. Sama seperti di teaser foto, para member menjadi barista keren yang membuat kopi di video musik berkonsep "Cafe Universe" tersebut.

Single "Universe" diambil dari album spesial musim dingin EXO dengan judul yang sama, "Universe". Hingga artikel ini dimuat, video musik "Universe" ini telah ditonton sebanyak 497.447 kali di channel resmi SMTown di YouTube.

Sementara itu, EXO baru saja tampil di program musik tahunan SBS Gayo Daejun 2017. Di acara musik yang juga menampilkan Red Velvet, Twice, Wanna One itu, EXO tampil mengagumkan saat membawakan lagu hits mereka, "Ko Ko Bop", "Run This" dan "Power".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel