Lawan Kesedihan, Taeyeon SNSD Berterima Kasih Dikelilingi Sahabat di Konser Natal

Foto: Lawan Kesedihan, Taeyeon SNSD Berterima Kasih Dikelilingi Sahabat di Konser Natal
WowKeren dan Kanal247


Sahabat-sahabat Taeyeon itu sekaligus memberi dukungan untuk konser Natal yang digelarnya.

Kanal247.com - Tae Yeon menggelar konser Natal pada tanggal 22-24 Desember lalu, selang beberapa hari dari pemakaman sang sahabat, Jonghyun yang tewas bunuh diri karena menderita depresi. Meskipun digelar dalam suasana berduka, tapi Tae Yeon berusaha tegar agar para penggemarnya tidak kecewa.


Baca juga ...

Tae Yeon pun mengabarkan kondisinya saat ini. Sempat merasa sedih yang mendalam, kini Tae Yeon berusaha bangkit. Pemulihan dari kesedihan itu cukup cepat karena Tae Yeon dikelilingi kasih sayang dan perhatian para sahabatnya. Tae Yeon pun mengucapkan terima kasih untuk dukungan para sahabatnya, terutama saat dia menggelar konser solo Natal seperti ini.

늘 옆에 있어준 소중한 내 사람들 사랑하고 고마워 진심으로.

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

"I love you, orang-orang paling berharga dalam hidupku yang selalu ada untukku," tulis Tae Yeon di bagian caption. Di foto tersebut tampak sahabat-sahabat Tae Yeon di SM Entertainment seperti Super Junior, TVXQ, AOA dan tak lupa Girls' Generation.

"Senang sekali melihatmu bersama teman-teman dalam waktu seperti ini. Love! ❤️," komentar naopium. "Fighting Unnie 💙💙," komentar roze.elf.15. "so good see u trying to be fine. ♡," komentar nicolycamara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel